Dapat Garansi Kontrak, Dedik Setiawan Lebih Tenang Jelang Liga 1 Musim Baru

Dapat Garansi Kontrak, Dedik Setiawan Lebih Tenang Jelang Liga 1 Musim Baru

Terbaiknews - - Dedik Setiawan kini lebih tenang menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim barupasca...

- Dedik Setiawan kini lebih tenang menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim baru, pasca mendapat garansi pembaharuan kontrak dari Arema FC.

Kendati baru sebatas lisan, namun setidaknya hal itu bisa sedikit menenangkan. Mengingat durasi kontraknya akan segera berakhir tepatnya pada penghujung Februari 2021 nanti.

"Iya, kontrak saya berkahir Februari nanti. Kata Pak GM (General Manager, Ruddy Widodo), untuk kontrak aman," cetusnya saat mengikuti program vaksinasi di Pendopo Kabupaten Malang, Sabtu (30/01/21).

Sehingga, dia tinggal menunggu kapan waktunya untuk menghadap dalam menentukan karirnya musim ini. Lantaran pada pembaharuan kontrak nanti, kemungkinan besar ada sejumlah poin yang menyesuaikan situasi dan kondisi.

"Kalau saya ya inginnya masih di sini. Keluarga juga ingin saya bermain tidak jauh dari rumah," tukas striker yang memulai karienya untuk Persekam Metro FC di pentas Liga 2 tersebut.

"Karena belum sempat bermain sepanjang musim (2020) lalu akibat cedera. Latihan bersama tim saja belum sempat," sambung dia.

Dedik Setiawan memang harus beristirahat panjang saat mengalami cedera cukup parah sejak pertengahan musim 2019 lalu. Faktor itu yang membuat statistiknya menurun drastis dengan hanya mencatat 11 caps dan 7 gol selama musim 2019.