Comeback, Bagus Kahfi Semringah Ketemu Bintang Manchester United

Comeback, Bagus Kahfi Semringah Ketemu Bintang Manchester United

Terbaiknews - - Pesepakbola nasional Bagus Kahfi nampak sumringah saat bisa bertemu dengan gelandang andalan...

- Pesepakbola nasional Bagus Kahfi nampak sumringah saat bisa bertemu dengan gelandang andalan Manchester United, Nemanja Matic.

Bagus Kahfi tengah berada di Inggris untuk pemulihan cedera kaki. Momen ini juga ia manfaatkan untuk menyambangi berbagai kota yang identik dengan Premier League itu.

Pada sebuah kesempatan, Bagus Kahfi yang bertolak ke Harrods, Knightsbridge, Inggris, bersua salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris, yaitu Nemanja Matic.

Sebagai penggemar berat tim Manchester United, mudah saja bagi Bagus Kahfi untuk mengenali sosok jangkung Nemanja Matic. Sontak, ia pun meminta untuk foto bersama.

"Nemanja Matic, what a day! Ah kamu membuatku senang," ungkap Bagus Kahfi dalam unggahan di akun media sosialnya.

Pada kesempatan lainnya, akun media sosial @thelewinclinic yang merupakan tempat terapi cedera Bagus Kahfi, mengunggah potret dirinya sudah kembali ke lapangan.

View this post on Instagram

What a cracker of a day to be outside for some field rehab with @baguskahfiii It feels important to enjoy the blue skies when they are here, especially at this time of year &;&;

A post shared by The Lewin Sports Injury Clinic (@thelewinclinic) on

"Hari yang luar biasa untuk berada di luar, untuk rehabilitasi di lapangan bersama Bagus Kahfi," tertuang dalam laman The Lewin Clinic.

"Merasa penting menikmati langit biru saat mereka masih ada di sini, terutama di musim-musim seperti ini," tambahnya.

Potret Bagus Kahfi berada di lapangan hijau, nampaknya menjadi sinyal jika penggawa Barito Putera dan Timnas Indonesia U-19 itu akan 'comeback' dalam waktu dekat.