Bupati Musi Rawas Masuk Kepengurusan Sriwijaya FC, Jadi Manajer Baru?

Bupati Musi Rawas Masuk Kepengurusan Sriwijaya FC, Jadi Manajer Baru?

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Wakil Direktur Hendri Zanuddin...

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Wakil Direktur Hendri Zanuddin mengumumkan bahwa Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan, resmi akan menjadi bagian dari manajemen klub.

Meski tidak menyebut secara detail bakal mengisi jabatan di posisi direksi PT SOM atau manajemen tim, besar kemungkinan Hendra Gunawan akan menjadi Manajer Sriwijaya FC musim ini. Dia memang menjadi salah satu kandidat selain Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli.

“Insha Allah, beliau ada di salah satu Manajemen Sriwijaya FC ke depan. Kemarin ada persetujuan dari pak Gubernur Sumatra Selatan jika beliau akan masuk di jajaran manajemen Sriwijaya FC,” ucap Hendri Zainuddin, Jumat (29/1/21).

Tentunya, jajaran manajemen menyambut baik kedatangan Hendra Gunawan. Mereka sangat percaya masuknya wajah baru yang berpengalaman seperti HG, sapaan akrabnya, akan membuat Sriwijaya FC lebih garang lagi.

“Sosok Hendra Gunawan punya pengalaman. Di Persimura beliau adalah Pembina, dan semua tahu betul bagaimana Persimura di Liga 3. Begitu pula di Soeratin dan olahraga lain sudah teruji,” ucapnya.

Di tangan HG, manajemen percaya bisa lolos ke Liga 1 musim depan. Yang bersangkutan pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sriwijaya FC.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan Gubernur Sumsel. Saya akan berikan apa yang mampu saya berikan. Olahraga ini sudah mendarah daging dalam diri saya,” sahut Hendra Gunawan.

Selama ini, aktivitas olahraga terbatas karena pandemi virus corona (Covid-19). Ke depan, olahraga dipercaya akan kembali normal lagi.

Dia tentunya akan sangat senang jika bisa berkontribusi buat tim asal Sumsel. Hendra Gunawan akan memberikan yang terbaik untuk membantu Sriwijaya FC.

Sekadar mengingatkan, posisi Manajer Sriwijaya FC kini diemban Hendri Zainuddin. HZ memang merangkap jabatan Wakil Direktur PT SOM sekaligus manajer, sehingga posisi ini bakal diserahkan kepada orang lain pada Liga 2 2021.

Berita dengan kategori