Bukan Pinjaman, Paulo Sitanggang Resmi Berseragam PSMS Permanen

Bukan Pinjaman, Paulo Sitanggang Resmi Berseragam PSMS Permanen

Terbaiknews - - Setelah sepakat secara lisanPaulo Sitanggang akhirnya resmi berseragam PSMS Medanuntuk...

- Setelah sepakat secara lisan, Paulo Sitanggang akhirnya resmi berseragam PSMS Medan, untuk mengarungi Liga 2 2020 yang mana wacana format kompetisinya home tournament.

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu resmi memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan dengan status permanen alias bukan pinjaman dari klub sebelumnya asal Liga 1 2020, Persik Kediri.

Tentu hal ini sedikit berbeda, setelah PSMS mengikat kontrak striker andal Ferdinand Sinaga dari klub Liga 1 PSM Makassar dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, sudah lega karena proses kepindahan Paulo sudah tuntas. Diakuinya sampai malam tadi masih ada negosiasi.

"Ya Paulo sudah kami rekrut dengan status transfer dari Persik ke PSMS. Setelah tercapai kesepakatan maka tadi, segala hal kami selesaikan," kata Mulyadi, di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (25/07/20).

"Semoga kehadiran Paulo bisa membawa aura positif untuk PSMS dan bisa membawa tim (PSMS) ke Liga 1," harap pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS itu.

Sementara Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, mengatakan bahwa Paulo dikontrak hingga atahun depan atau 2021 mendatang.

"Ya kita kontrak sampai Februari 2021. Karena kita kan belum tahu kapan musim depan dimulai. Jadi konsentrasi untuk musim ini saja dulu," tutup Julius.

Sebagai informasi, klub kebanggaan Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara resmi mengikat kontrak dua pemain dari Liga 1 bermarga Batak itu tak lain demi keseriusan mereka untuk dapat meraih target promosi ke Liga 1 musim depan.