Bukan Dana Segar, Arema FC Bocorkan Detail Kerja Sama Sponsor Baru

Bukan Dana Segar, Arema FC Bocorkan Detail Kerja Sama Sponsor Baru

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - General manager Arema FCRuddy Widodosedikit membocorkan perihal detail kerja...

INDOSPORT.COM - General manager Arema FC, Ruddy Widodo, sedikit membocorkan perihal detail kerja sama dengan sponsor baru dalam mendukung sektor finansial jelang kelanjutan Liga 1 pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Sebelumnya, tim Singo Edan sudah memastikan kesepakatan bersama dua sponsor baru. Satu di antaranya adalah situs berita olah raga dan juga ritel mobil bermerek terkenal di Kota Malang.

"Tetapi, kerja sama dengan ritel ini tidak berbentuk uang. Tapi kami diberi peluang untuk mendapatkan pemasukan dari produk mereka," ujar Ruddy Widodo.

Seiring hal itu, klub berlogo kepala singa ini juga menerapkan kebijakan berbeda perihal kompensasi, tidak seperti sponsor lain yang mendapat slot menempelkan brand mereka pada jersey Johan Ahmad Farizi dkk.

"Jadi, akan ada produk yang limited edition (edisi terbatas) dari ritel tersebut. Konsep dan teknisnya, tunggu 1 Agustus nanti," Ruddy Widodo menerangkan.

"Jangka pendeknya adalah saat peringatan ulang tahun ke-33 (pada 11 Agustus). Ya semoga berlanjut ke jangka panjang," sambung dia.

Kebijakan ini hampir memastikan komposisi brand pada jersey tim besutan Mario Gomez tak berubah. Pasalnya, sponsor baru berupa situs berita olah raga juga disebut akan menempel pada jersey latihan Arema FC, bukan jersey saat pertandingan Liga 1 nanti.