Berutang Budi, Leo Guntara Pasang Target Tinggi bareng PSM di Liga 1 2020

Berutang Budi, Leo Guntara Pasang Target Tinggi bareng PSM di Liga 1 2020

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pesepak bola berusia 25 tahunLeo Guntaramenjadi satu dari 11 rekrutan anyar PSM...

INDOSPORT.COM - Pesepak bola beruSia 25 tahun, Leo Guntara, menjadi satu dari 11 rekrutan anyar PSM Makassar pada jendela transfer awal musim Liga 1 2020. Ia pun mengungkapkan target pribadi bersama tim barunya.

Leo Guntara menjadi pilar Semen Padang pada Liga 1 2019. Sayang, ia gagal menyelamatkan Kabau Sirah dari jurang degradasi. Meski demikian, berkat penampilan impresif pada musim lalu menarik minat PSM untuk merekrutnya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Bapak Appi (Munafri Arifuddin/CEO PSM) dan pelatih (Bojan Hodak) yang telah membawa saya ke sini," ucap Leo Guntara kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (17/1/20).

Pesepak bola asli Tanah Minang ini merasa bangga bisa menjadi bagian dari klub tertua di Indonesia itu. Ada pun Leo mengaku memiliki target pribadi PSM Makassar di Liga 1 2020.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk bergabung dengan PSM, salah satu klub hebat di Indonesia. Semoga saya bisa bekerja lebih baik dan mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi untuk berprestasi," tandas Leo Guntara.

Leo Guntara direkrut PSM untuk menggantikan peran Taufik Hidayat yang hengkang ke klub rival, Arema FC. Mantan Bali United dan PSPS Riau ini akan bersaing dengan pemain timnas Indonesia U-23, Firza Andika, untuk mengisi posisi inti di sektor bek sayap kiri.

Sekadar mengingatkan, Leo Guntara hijrah setelah Semen Padang terjerat degradasi dan mesti turun kasta ke Liga 2 bersama Perseru Badak Lampung FC dan Kalteng Putra.

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200117/berutang-budi-leo-guntara-pasang-target-tinggi-bareng-psm-di-liga-1