Belum Debut, Bek Asing Arema Sudah Ingin Diskusi Masalah Kontrak

Belum Debut, Bek Asing Arema Sudah Ingin Diskusi Masalah Kontrak

Terbaiknews - - Bek kebangsaan BrasilCaio Ruan Lino De Freitas berharap agar segera mendapatkan ruang diskusi...

- Bek kebangsaan Brasil, Caio Ruan Lino De Freitas berharap agar segera mendapatkan ruang diskusi perihal kontrak kerja di Arema FC, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Hal ini berkaitan dengan masa kerjanya yang tinggal menyisakan dua bulan lagi alias Maret 2021. Caio Ruan hanya mendapat kontrak jangka pendek setengah musim, saat didatangkan Arema FC awal Oktober 2020 lalu.

"Mereka (manajemen klub) belum memberi tahu apa-apa," sebut pemain bertahan berusia 25 tahun dan bertinggi badan 190 sentimeter itu kepada Indosport Kamis (04/02/21).

Secara pribadi, Caio sangat ingin memakai Jersey klub berlogo kepala singa itu pada kompetisi nanti. Lantaran dia sudah merasa betah dan nyaman tinggal di Malang, baik kondisi cuaca maupun kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Saya suka Malang dan Arema, bagaimana saya mendapatkan cinta dari para fans (Aremania)," ungkap Caio Ruan.

"Jadi, mari kita duduk bersama untuk berbicara (perihal kontrak dan kompetisi). Karena saya ingin membangun cerita bersama klub ini," sambung dia.

Caio Ruan merupakan satu dari dua pilar asing yang sejauh ini menjadi proyeksi Carlos Carvalho De Oliveira untuk tampil di Liga 1.

Satu nama lagi adalah Bruno Smith Nogueira Camargo, playmaker yang masih berada Brasil sejak libur Natal dan Tahun Baru lalu.

Berita dengan kategori