Bek PSIS Berpeluang Duet dengan Elkan Baggott di Piala Dunia

Bek PSIS Berpeluang Duet dengan Elkan Baggott di Piala Dunia

Terbaiknews - – Pemain belakang PSIS SemarangAlfeandra Dewangga Santosa berpeluang duet dengan salah satu...

– Pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa berpeluang duet dengan salah satu pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott, yang turut dipanggil Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 23 Juli – 8 Agustus 2020.

Sama-sama berposisi sebagai bek tengah, keduanya berpeluang untuk tampil secara bersamaan menjaga benteng pertahanan skuat Garuda Muda pada ajang Piala Asia U-19 tahun 2020 dan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Apalagi selama ini Dewangga menjadi salah satu pemain yang selalu dipanggil Shin Tae-yong ke dalam TC Timnas baik untuk U-19 mau pun senior, sehingga berpeluang untuk menjadi pemain inti di dua even internasional ini.

Sementara untuk Elkan Baggott, dia baru kali ini mendapat panggilan Timnas Indonesia U-19. Pemain Ipswich Town U-18 ini merupakan pemain blasteran karena ayahnya berasal dari Inggris dan Ibunya merupakan orang Indonesia. Namun pemain bertubuh jangkung ini lahir di Thailand.

Saat ini Elkan Baggott tengah melakukan penerbangan ke Indonesia setelah ia di media sosial pribadinya mengunggah foto tengah berada di Bandara London Heathrow pada Sabtu (25/07/20) dini hari.

Setibanya di Indonesia, Elkan Baggott berkesempatan diuji coba oleh Shin Tae-yong pada TC Timnas Indonesia U-19 kali ini untuk diduetkan dengan Alfeandra Dewangga atau pun bek tengah lainnya.

Sementara itu, Alfeandra Dewangga ketika dihubungi awak media belum mau berkomentar banyak soal kemungkinan ia diduetkan dengan Elkan Baggott oleh Shin Tae-yong di lini belakang Timnas U-19.

“Kurang tahu soal itu,” cetus pemain yang mengenakan nomor punggung 19 di PSIS tersebut.

Sekadar informasi, bila nantinya lolos seleksi, Alfeandra dan Elkan Baggott kemungkinan akan menjalani TC Timnas Indonesia U-19 bersama Shin Tae-yong di Korea Selatan.