Bebas Transfer, Gelandang Jepang Tunggu Persipura Sodorkan Kontrak Baru

Bebas Transfer, Gelandang Jepang Tunggu Persipura Sodorkan Kontrak Baru

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Gelandang asal JepangTakuya Matsunagakini sudah berstatus bebas transfer usai...

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga, kini sudah berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Persipura Jayapura habis per pertengahan Januari kemarin. Namun, dirinya masih menunggu manajemen klub menyodorkan kontrak baru.

Taki, sapaan akrabnya, mengaku belum ada tanda-tanda pembaruan kontrak dari manajemen Persipura, tapi dia memaklumi kondisi yang dihadapi oleh klub-klub sepak bola di Indonesia akibat terkena dampak pandemi virus corona.

"Kontrak saya sudah habis. Tapi belum ada pembaruan kontrak. Saya masih menunggu. Semua pemain mengerti dengan kondisi saat ini. Kompetisi yang tidak jelas membuat klub-klub tidak bisa buat kontrak baru," ujar Takuya Matsunaga kepada INDOSPORT, Sabtu (30/1/21).

Pesepak bola yang baru saja melepas lajang ini berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi segera menentukan nasib Liga 1 2021.

"Saya tunggu sebentar lagi. Semoga PSSI bisa kasih kejelasan tentang kompetisi musim ini. Semoga juga Persipura bisa menyodorkan kontrak baru," pungkas Takuya Matsunaga.

Sebelumnya, manajemen Persipura Jayapura akhirnya memberikan respons terhadap keputusan PSSI yang secara resmi telah membatalkan kompetisi Liga 1 2020.

Manajemen Persipura mengaku sepakat dengan keputusan tersebut. Mereka menilai, membatalkan kompetisi Liga 1 2020 yang tidak jelas nasibnya adalah keputusan yang tepat.

Pasalnya, situasi pandemi virus corona saat ini membuat status Liga 1 kian terjerembab dalam ketidakpastian. Terlebih, pihak kepolisian juga masih enggan menerbitkan izin.

Berita dengan kategori