Banyak Saingan di Borneo FC, Ini Respons Jebolan Liga Thailand

Banyak Saingan di Borneo FC, Ini Respons Jebolan Liga Thailand

Terbaiknews - - Mantan pemain di klub Liga ThailandTerens Puhirimenceritakan persaingan berat di pos sayap...

- Mantan pemain di klub Liga Thailand, Terens Puhiri, menceritakan persaingan berat di pos sayap kanan klub Liga 1 2020, Borneo FC.

Di Liga 1 2020, Borneo FC memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus, terutama di sisi sayap kanan. Setidaknya ada tujuh nama yang bisa bermain di posisi tersebut.

Mereka adalah Sultan Samma, Diogo Campos, Guy Junior, Rival Lastori, M. Sihran, Dedi Hartono, dan Terens Puhiri. Hal itu membuat persaingan untuk mendapatkan tempat utama sangat ketat.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Terens minder. Ia menyatakan siap berkompetisi, terutama dengan Dedi Hartono, mengingat keduanya jadi tumpuan di tiga pekan awal Liga 1 2020.

"Saya sama sekali tidak menganggap sebagai ancaman. Malah saya respek sekali dengan Bang Dedi, karena dia adalah senior dan berpengalaman di sepak bola," ujar Terens.

"Benar, saya akui jika karakter kami berbeda. Tapi, kami bermain untuk tim, bukan untuk pribadi, jadi saya rasa ini hal yang bagus buat tim," imbuhnya.

Terens mengaku kerap bertukar pikiran dengan Dedi Hartono. Hanya saja, sejauh ini mereka jarang membahas aktivitas sepak bola, jika di luar lapangan.

“Tapi, sejauh ini kami belum pernah ngobrol soal sepakbola. Lebih sering bahas topik lain atau bercanda,” aku Terens yang sempat bermain di Liga Thailand pada 2018 lalu bersama Thai Port

Terens telah memainkan dua laga, dengan total waktu bermain 61 menit. Ia absen di laga ketiga karena cedera dan membuat satu assist. Sementara Dedi bermain di tiga laga dengan total 169 menit dan mengkreasikan dua asisst.