Bandung Zona Merah, Persib Kesulitan Cari Lawan

Bandung Zona Merah, Persib Kesulitan Cari Lawan

Terbaiknews - Robert mengakui tim kesulitan untuk mengajak tim lain datang ke Bandung.
Robert mengakui tim kesulitan untuk mengajak tim lain datang ke Bandung.

, BANDUNG -- Persib Bandung membutuhkan tim untuk lawan main dalam laga uji coba. Namun kondisi Kota Bandung yang kembali ada di zona merah ini membuat Persib kesulitan mencari lawan.
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui hal tersebut. Dia mengakui Persib hanya bisa bermain gim internal.
"Masalahnya sekarang Bandung menjadi zona merah untuk saat ini dan saya mendapat informasi bahwa kami hanya berlatih atau game internal maka polisi tidak mempermasalahkannya," kata Robert dalam wawancara daring, Sabtu (10/10).
Sebaliknya, Robert mengakui tim kesulitan untuk mengajak tim lain datang ke Bandung. Meskipun laga digelar tanpa penonton di Bandung.
"Kami belum mendapatkan jawaban positif dari polisi untuk melakukan itu. Jadi kami masih memeriksanya kepada manajemen pekan ini," katanya.
Dia mengakui ingin sekali bisa mengundang tim luar Bandung. Tapi jika akhirnya polisi tidak mengizinkan, tentu Persib harus mematuhinya.
"Tapi untuk bermain internal itu akan sangat membosankan. Jadi kami berharap ada solusi terbaik sehingga kami bisa bermain melawan tim dari luar Bandung dalam 2-3 ke depan tergantung jika liga jadi digelar November atau tidak," kata Robert.
Kota Bandung terkonfirmasi 1.556 warganya per 10 Oktober. Dimana kasus aktif saat ini 241 orang masih terjangkit virus corona.