Banderol Harga Jersey Baru Timnas Indonesia Versi Warrix, Ayo Suporter Mau Pilih yang Mana?

Banderol Harga Jersey Baru Timnas Indonesia Versi Warrix, Ayo Suporter Mau Pilih yang Mana?

Terbaiknews - Motif kepulauan Indonesia di jersey Timnas saat peluncuran Warrix Indonesia di Hotel Santika,...

Bola.com, Jakarta - Apparel asal Thailand, Warrix, secara resmi merilis harga jersey Timnas Indonesia. Mereka menyiapkan berbagai jenis kostum Tim Merah-Putih yang dibanderol dengan harga berbeda-berda

Yang paling murah dihargai Rp 200 ribu, harga ini untuk kategori jersey versi suporter atau supporter version (SV).

Selain SV, Warrix juga mengeluarkan dua versi lainnya, yakni replika dan Player Issue (PI) dengan box set.

Jersey replika Timnas Indonesia dibanderol Rp 499 ribu, sementara untuk jersey PI dibanderol Rp 999 ribu.Â

Warrix juga sudah mempromosikan jersey buatan mereka yang sedang dipakai Timnas Indonesia U19 Indonesia melalui akun Facebook resminya. Tim Garuda Muda dipersiapkan tampil di ajang Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Di bawah pengawasan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 sudah menggelar TC sejak akhir bulan Januari.

Apparel asal Thailand, Warrix, resmi memperkenalkan diri dan masuk pasar Indonesia, Kamis (6/2/2020). Warrix optimistis bisa merebut hati masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas.

Warrix resmi meluncurkan Warrix Indonesia, yang dilakukan untuk merebut pangsa pasar Indonesia. Ini menjadi bentuk komitmen Warrix agar bisa diterima oleh masyarakat.

International Business Development Warrix, Atsuo Ogura, menyambut antusias keberhasilan pihaknya menembus pangsa pasar Indonesia. Atsuo Ogura berharap, Warrix bisa dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia.

"Kami antusias bisa menembus pangsa pasar Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar olahraga yang besar di dunia," kata Atsuo Ogura dalam sambutannya di Jakarta, Kamis malam (6/2/2020).

"Kami berharap, produk-produk olahraga yang ditawarkan bisa diterima oleh masyarakat. Kami juga ingin bisa bertahan lama di pasar Indonesia," ujar Atsuo Ogura.

Warrix didirikan di Thailand pada 2013. Saat ini, apparel yang identik dengan huruf W itu menjadi penyuplai peralatan olahraga untuk Timnas Thailand dan Myanmar.

2 dari 3 halaman

PSSI Belum Resmi Launchin Jersey Baru

ÂHingga awal pekan ini, PSSI belum meresmikan Warrix sebagai supplier jersey Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelumnya juga sudah mengatakan masih ada peluang untuk apparel lain menjadi penyedia jersey timnas Indonesia.

"Belum pasti, masih ada peluang buat apparel yang lain. Itu masih ada peluang yang lain," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

"Kami akan coba dulu mana yang cocok, mana yang bagus. Jadi masih ada peluang buat merek-merek jersey yang lain," ujarnya menambahkan.

Tapi, seiring acara perkenalan jersey yang dilakukan Warrix, rasanya tinggal tunggu waktu saja PSSI mengumumkan kerja sama resmi mereka dengan perusahaan tersebut.

3 dari 3 halaman

Video