Bali United Sambut Gembira Kabar Liga 1 Dapat Lampu Hijau

Bali United Sambut Gembira Kabar Liga 1 Dapat Lampu Hijau

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bali United menyambut gembira kabar kompetisi Liga 1 2021 mendapat lampu hijau dari...

INDOSPORT.COM - Bali United menyambut gembira kabar kompetisi Liga 1 2021 mendapat lampu hijau dari pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Skuat Serdadu Tridatu siap untuk turun lagi dalam pertandingan resmi.

Bali United sudah menanti lama kompetisi bergulir kembali. Bahkan, mereka sudah memperpanjang kontrak deretan pemain kuncinya pada akhir tahun lalu. Ini menjadi langkah berani di saat tim lain kala itu belum berpikir tentang kontrak pemain.

Langkah ini kemudian diikuti dengan mengontrak pemain anyar asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Eks Madura United ini diikat untuk menggantikan Paulo Sergio yang mengundurkan diri pada awal Oktober 2020 lalu.

Gayung pun bersambut. Polri memberi sinyal untuk memberi lampu hijau agar kompetisi sepak bola Tanah Air bisa berjalan lagi. Bali United pun gembira mendengar kabar ini.

"Ini berita yang kita tunggu sejak lama. Semua orang yang hidup dari sepak bola pasti menunggu berita ini. Orang yang suka bola pasti juga menunggu. Ini kabar yang bagus sekali," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (04/02/21).

Bali United sudah siap untuk memulai latihan. Kamis pagi tadi, Bali United menggelar Swab Test PCR yang diikuti pemain, pelatih dan ofisial.

"Kita punya protokol kesehatan di dalam tim. Semua harus ikut Swab Test. Penting buat kita tahu semua di dalam tim sehat. Semua bisa mulai kerja bersama," tutur Teco.

Diego Assis menjadi salah satu pemain yang terjadwal mengikuti Swab Test PCR di Mes Bali United. Hadir pula pemain yang setahun mengikuti program bersama Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari. Pemain asal Ngawi ini sudah tiba di Bali.

Program latihan akan digelar setelah hasil Swab Test PCR keluar. Bali United kemungkinan akan melakukan latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, lantaran Lapangan Trisakti dan Lapangan Samudra masih dalam proses renovasi.