Bali United Resmi Pinjamkan Melvin Platje ke Klub Belanda De Graafschap

Bali United Resmi Pinjamkan Melvin Platje ke Klub Belanda De Graafschap

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bali United akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai status Melvin Platje....

INDOSPORT.COM - Bali United akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai status Melvin Platje. Penyerang 32 tahun dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap per Senin (1/2/21).

Desas-desusk mengenai bergabungnya Melvin ke De Graafschap sudah ramai sejak pekan lalu. Melvin diinginkan De Graafschap untuk menambah kekuatan, guna merealisasikan target promosi ke Eredivisie 2021/2022.

Melvin pun sudah terbang ke Belanda sejak beberapa hari lalu. Dia dikabarnya sempat menjalani tes medis, sebelum kemudian Bali United membuat pernyataan resmi terkait peminjaman itu.

Melvin Platje mengaku senang mendapat tawaran dari De Graafschap. Bagi Melvin, De Graafschap merupakan salah satu klub yang besar di Belanda. Tak seharusnya mereka ada di kasta kedua Liga Belanda.

"Saya sangat senang. Klub ini sangat bagus di Belanda. Klub yang hebat dengan fans yang banyak. Saya bangga klub ini menginginkan saya. Saya senang untuk itu," ucap Melvin Platje di Bali United TV, Senin (1/2/21) petang.

Melvin senang ketika Bali United menyambut baik tawaran dari De Graafschap. Dia menilai peminjaman ini bukan saja bagus untuknya, tapi juga untuk Bali United dan De Graafschap.

"Saya rasa akan bagus untuk saya, bagus juga untuk Bali United, karena saya dipinjamkan. Bagus untuk saya supaya bermain di pertandingan. Saya senang pak Pieter, pak Yabes dan coach Teco berpikir tentang hal yang sama. Situasi yang sama-sama menguntungkan," tutur Melvin.

De Graafschap saat ini berada di peringkat ketiga Eerste Divisie. Mereka punya kans besar untuk kembali ke Eredivisie. Melvin pun siap memberikan yang terbaik untuk De Graafschap.

"Mereka bermain dengan bagus. Mereka punya pelatih yang bagus, juga pemain yang bagus. Tahun lalu seharusnya mereka promosi, tapi kemudian Corona datang. Mereka harus mengulangi lagi. Kini, mereka ada di papan atas. Saya ingin membantu mereka promosi ke liga utama," tegas Melvin.

Melvin akan kembali ketika Bali United bersiap menuju Piala AFC 2021. Tiga grup zona Asia Tenggara akan digelar pada 22-28 Juni 2021 mendatang.