Bale Semakin Merapat ke Spurs

Bale Semakin Merapat ke Spurs

Terbaiknews - OA_show('Banner - Carpet Banner'); Begin Dable...
Begin Dable in-article Widget / For inquiries, [email protected]
End Dable in-article Widget / For inquiries, [email protected]

GARETH Bale semakin dekat untuk kembali ke Tottenham Hotspur, tujuh tahun sejak meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu untuk bergabung dengan Real Madrid. Hal itu diungkapkan agen Bale, Jonathan Barnett, Rabu (16/9).

Pemain Wales itu terasingkan di El Real setelah berselisih dengan pelatih Zinedine Zidane. Awal bulan ini, dia mengatakan ingin kembali ke Liga Primer Inggris.

Bale dua kali memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris saat masih memperkuat Spurs, tempat dia mencetak 56 gol dari 203 penampilan. Hal itu membuat Real Madrid memboyongnya dengan harga 85 juta pound sterling, kalah itu rekor dunia.

Real Madrid Ingin Barter Bale dengan Dele Alli

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Bale kembali ke Spurs, Barnett menjawab, "Sudah dekat namun belum selesai. Hal ini sangat rumit."

Bale masih terikat kontrak selama dua tahun dengan Real Madrid yang membayarnya sebesar 30 juta euro per tahun.

Real Madrid ingin kepindahan Bale permanen sementara Spurs lebih memilih meminjam striker itu dengan Los Blacos membayar sebagian gaji pemain berusia 31 tahun itu.

Menurut laporan media massa Inggris, Spurs menyiapkan dana sebesar 13 juta pound sterling untuk bayaran gaji Bale selama setahun. (AFP/OL-1)

Mulai Dable in-article Widget / Untuk pertanyaan hubungi [email protected] (in-article) Akhiri Dable in-article Widget / Untuk pertanyaan hubungi [email protected] (end in-article)