Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht, Dennis Wise Singgung soal Cedera

Bagus Kahfi Resmi Gabung FC Utrecht, Dennis Wise Singgung soal Cedera

Terbaiknews - - Bagus Kahfi resmi menandatangani kontrak bersama tim asal BelandaFC UtrechtJumat (06/02/21)....

- Bagus Kahfi resmi menandatangani kontrak bersama tim asal Belanda, FC Utrecht, Jumat (06/02/21). Begini reaksi pelatih sekaligus Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise.

Program pembinaan pemain sepak bola muda Indonesia di Inggris, Garuda Select, akhirnya membuahkan hasil. Salah satu jebolan di angkatan pertama, Bagus Kahfi, akhirnya merumput bersama klub Eropa.

Hal ini tentu tak lepas dari campur tangan Dennis Wise, mantan kaptem tim Chelsea yang memiliki kedekatan dengan Direktur klub FC Utrecht, Wesley Sneijder, hingga terjalin kesepakatan soal Bagus Kahfi.

"Saya merasa kurang sekali dibandingkan pemain sana (Eropa). Dennis Wise yang awalnya meyakinkan mereka (FC Utrecht) untuk mendatangkan saya," ungkap sosok Bagus Kahfi pada Desember 2020 lalu.

Sesaat setelah Bagus Kahfi menandatangani kontrak bersama FC Utrecht, Dennis Wise pun turut mengucapkan suka cita untuk mantan anak didiknya itu, dan berharap Bagus bisa cepat beradaptasi di Belanda.

Pasalnya, Bagus Kahfi sendiri sebelumnya mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri dan ligamen tergeser, sehingga harus naik meja operasi sebanyak dua kali, saat striker 19 tahun itu masih berada di Inggris.

"Semoga sukses Bagus Kahfi di perjalanan baru bersama FC Utrecht. Waktu yang sulit bagimu setelah patah kaki, tapi kamu bisa menunjukkan kekuatanmu, dan kami semua bangga padamu," ungkap Dennis Wise.

Selain Bagus Kahfi, Dennis Wise juga turut membantu salah satu gelandang terbaik Garuda Select, Brylian Aldama, mendapat kontrak dari manajemen Eropa, dan akan bergabung klub asal Kroasia, HNK Rijeka.

Berita dengan kategori