Bagus Kahfi Batal ke Eropa, Netizen Serbu Instagram Barito Putera

Bagus Kahfi Batal ke Eropa, Netizen Serbu Instagram Barito Putera

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi harus menerima kenyataan batal bermain di Eropa,netizenpun langsung...

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi harus menerima kenyataan batal bermain di Eropa,netizenpun langsung menyerbu Instagram Barito Putera.

Bagus Kahfi seharusnya bisa bergabung dengan FCUtrecht, namun itu urung terwujud. Soalnya, FCUtrechtmengklaim sudah memberikan tenggat waktu Barito Putera, selaku klub Bagus Kahfi untuk menjawab penawaran tim Belanda itu.

Namun hingga waktu yang ditentukan itu, Barito Putera masih belum juga memberikan jawaban sehingga membuat FCUtrechtpun membatalkan niatnya untuk merekrut Bagus Kahfi. Sontak hal itu mengundang kesedihan bagi Bagus Kahfi.

Seperti yang kita tahu, Bagus Kahfi memang sangat ingin bermain di Eropa. Berempati dengan kesedihan Bagus Kahfi,netizenpun di media sosial memberikan semangat kepadawonderkidTimnasIndonesia itu.

Bahkan tak sedikit yang langsung menyerbu Instagram Barito Putera mempertanyakan alasan di balik gagalnya Bagus Kahfi gagal ke Eropa. Serbuannetizenpun sudah dirasakan Barito Putera sejak 3 hari lalu.

Di mana dalam unggahan terakhir Barito Putera, dapat kita lihat jumlah komentarnetizen-nyamencapai 10 ribu lebih. Serbuan semakin menggila pada hari ini setelah mengetahui Bagus Kahfi resmi batal ke FCUtrecht.

View this post on Instagram

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

“Ini klub yanggamau anak muda Indonesia berprestasi,kasiankalo didiIndonesia begini lagi stop liga, biar dia berkembang di Eropa, apalagi dikitlgada piala dunia u-20 jangan larang dia untuk berkembangdisana,” tulis @ekiapriansyah27.

“KECEWA,” tulis @gundala1967.

“Selamat Anda telah menggagalkan mimpi seorang anak muda potensial,” tulis @dede_riadi.

© Instagram @psbaritoputeraofficial
Bagus Kahfi Batal ke Eropa, Netizen Serbu Instagram Barito PuteraKomentar netizen soal kegagalan Bagus Kahfi main di Eropa

Tampak di sininetizenkecewa dan menganggap Barito Putera harus bertanggung jawab atas kegagalan Bagus Kahfi ke Eropa. INDOSPORT sendiri sudah meminta klarifikasi Barito Putera, tapi masih belum ada respons.

Sekiranya selama belum ada tanggapan resmi dari pihak klub, ada baiknya semua elemen bersabar dan menanti agar suasana tak semakin panas. Satu hal yang pasti kita tentu berharap Bagus Kahfi bisa ke Eropa suatu hari nanti meski sekarang batal.