Awal Agustus Bali United Mulai Lakukan Latihan Bersama

Awal Agustus Bali United Mulai Lakukan Latihan Bersama

Terbaiknews - Pemain Bali UnitedMelvin Patje melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Than Quang Ninh dalam pertandingan AFC 2020 di Stadion DiptaGianyarSelasa (11/2/2020). Bali United menang 4-1. (Tribun Bali/Rizal Fanany) 

- Tim kontestan Liga 1 2020 yakni Bali United akan kembali menggelar latihan bersama pada awal Agustus mendatang.

Latihan bersama dilakukan sebagai persiapan menjelang dilanjutkannya kembali kompetisi Liga 1 2020 musim ini.

Selain sebagai persiapan Liga 1, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga masih mengikuti Piala AFC.

Awal Agustus Bali United Mulai Lakukan Latihan Bersama
Pemain Bali United, Paulo Sergio berebut bola dengan pemain Madura United, Abimanyu dalam pertandingan Liga 1 pekan ke 3 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020). Bali United menang 3-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Dua kompetisi sudah menanti Bali United setelah hampir empat bulan tim yang ditukangi Stefano Cugurra itu rehat dari kegiatan sepak bola.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memang tak menjalankan kegiatan sepak bola, tetapi para pemain tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisik.

Setelah sekian lama hanya menjalani latihan mandiri, akhirnya Bali United kembali mengumpulkan pemain untuk memulai persiapan menghadapi Liga 1 dan Piala AFC 2020.

Sebelumnya sang juru taktik Bali United, Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa para pemain bakal berkumpul pada 26 Juli 2020.

“Para pemain sudah mulai berkumpul,” kata Yabes Tanuri kepada BolaSport.com, Sabtu (25/7/2020).

“Tidak pasti (tanggal 26 Juli 2020). Tetapi, pemain bisa berkumpul dari tanggal 26, 27, 28 Juli 2020. Kemarin juga sudah ada yang datang,” ucapnya.

Selain itu, Yabes Tanuri menyatakan bahwa untuk latihan tim, jadwalnya pasti akan dimulai pada Senin, 3 Agustus mendatang.