Asisten Shin Tae-yong Minta Maaf Setelah Kritik Timnas

Asisten Shin Tae-yong Minta Maaf Setelah Kritik Timnas

Terbaiknews - Permohonan maaf itu disampaikan langsung saat Lee Jae-hong ke kantor PSSI.
Permohonan maaf itu disampaikan langsung saat Lee Jae-hong ke kantor PSSI.

,JAKARTA -- Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyebut asisten pelatih timnas Indonesia Lee Jae-hong sudah meminta maaf setelah mengungkapkan kritiknya terhadap PSSI di akun media sosial pribadinya. Yunus mengatakan, permohonan maaf itu disampaikan langsung saat Lee Jae-hong bersama Shin Tae-yong datang langsung ke kantor PSSI, Rabu (3/2).

“(Asisten) pelatih (timnas), Lee Jae-hong memohon maaf terkait unggahan status di sosial media miliknya. Ini hanya kesalahpahaman saja karena apa yang disampaikannya tidak sesuai dengan yang terjadi,” kata Yunus dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (3/2).

Yunus mengeklaim, PSSI selalu memberikan segala hak kepada pelatih dengan baik. Begitu juga terkait fasilitas dan pemenuhan program latihan timnas Indonesia.

“Soal komunikasi semua sudah dilakukan dengan baik oleh PSSI melalui Direktur Teknik (Indra Sjafri) kepada pelatih Shin Tae-yong. Dan pada kesempatan tadi, Shin Tae-yong sudah menegur Lee Jae-hong,” ujarnya.

Sebelumnya, Lee menyebut PSSI memperlakuan staf pelatih timnas Indonesia dengan tidak benar, dua hari lalu. Ia menilai PSSI tidak memberi jadwal yang jelas soal pemusatan latihan (TC).

Menurutnya, komunikasi PSSI dengan tim pelatih juga buruk. Karena itu, Lee meminta agar PSSI segera menempatkan tim kepelatihan timnas ke apartemen. Sebab, sejak pulang dari TC Spanyol, mereka tinggal di hotel.

Unggahan Lee menggulirkan bola panas di jagat maya. Tapi belakangan, ia mengaku salah sudah membuat gaduh dan meminta maaf kepada PSSI yang diwakili Direktur Teknik Indra Sjafri.