Arema FC Terapkan Protokol Kesehatan Pada Peringatan HUT Klub

Arema FC Terapkan Protokol Kesehatan Pada Peringatan HUT Klub

Terbaiknews - - Media Officer klub Liga 1 Arema FCSudarmaji menyatakan bahwa acara peringatan Hari Ulang Tahun...

- Media Officer klub Liga 1 Arema FC, Sudarmaji menyatakan bahwa acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) klub ke-33 akan tetap disertai dengan penerapan protokol kesehatan untuk memproteksi kesehatan dengan standar tinggi.

Klub berlogo kepala singa itu sebelumnya mengkonfirmasi bahwa akan ada sejumlah agenda pada HUT. Sejumlah acara bersifat seremonial tengah disusun dan dipungkasi dengan laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang (11/08/20) mendatang.

"Prinsipnya, kami tetap akan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang berlaku," Sudarmaji mengatakan dalam virtual meeting bersama media di Malang, Kamis (16/07/20) lalu.

Kebijakan itu juga sekaligus sebagai simulasi untuk kesiapan Arema FC. Yaitu dengan menggelar semua laga kompetisi Liga 1 tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan pada semua perangkat pertandingan.

"Jadi tidak hanya untuk perangkat pertandingan dan kedua tim, protokol kesehatan juga akan dijalani pihak keamanan maupun media untuk membiasakan pola hidup yang baru," beber Sudarmaji.

"Tapi untuk lebih jelasnya bagaimana, rencananya akan kami umumkan pada sesi konferensi pers 1 Agustus nanti," sambung dia.

Penerapan protokol kesehatan memang menjadi keputusan PSSI dalam kelanjutan Liga 1 musim ini. Tak hanya itu, semua laga juga akan dipusatkan di Pulau Jawa dengan status tanpa penonton?