Ardi Maulana Tak Masalah Durasi Kontrak di Persib Kurang dari Setahun

Ardi Maulana Tak Masalah Durasi Kontrak di Persib Kurang dari Setahun

Terbaiknews - - Ardi Maulanamerasa senang mendapat kepercayaan bergabung dengan tim utama Persib Bandung untuk...

- Ardi Maulana, merasa senang mendapat kepercayaan bergabung dengan tim utama Persib Bandung untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020, 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung menjadi suatu kebanggaan baginya dan juga keluarganya. Sehingga, pemain yang akrab disapa Dudung ini tak akan menyia-nyiakan kesempatan berkostum Persib dan siap menampilkan permainan terbaiknya.

Sebelumnya, Dudung bersama tiga pemain Diklat Persib yakni Kakang Rudianto, Saiful dan Ravil Shandyka Putra dipantau kualitasnya oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan dinyatakan lolos seleksi serta diajukan kepada manajemen untuk dikontrak.

"Ya perasaannya senang pastinya, suatu kebanggaan buat Dudung dan keluarga juga sudah bisa ngebanggain keluarga. Cuma ya Dudung ingin lebih bisa berkontribusi lagi untuk tim, di setiap latihan Dudung selalu menampilkan performa terbaik," tegas Dudung.

Pemain yang baru berlatih beberapa pekan ini menambahkan, setelah lolos seleksi perjuangannya belum berakhir. Karena, tantangan yang akan dihadapinya akan lebih berat, sehingga Dudung akan berusaha semaksimal mungkin menunjukan kualitasnya.

"Target sih enggak, cuma ya Dudung proses latihan saja (kerja keras)," ucap Dudung.

Robert Alberts sudah merekomendasikan, keempat pemain Diklat Persib ini untuk dikontrak kepada manajemen dan rencanannya mereka akan diikat kontrak hingga akhir Februari 2021.

Sebagai pemain, Dudung tak masalah dengan durasi kontrak yang akan diberikan manajemen Persib. Karena, yang terpenting baginya manajemen dan pelatih sudah memberikan kepercayaan padanya dan akan dijawab olehnya dengan tampil maksimal.

"Oh gak masalah (durasi kontrak), ya buat Dudung sih itu kesempatan, dimainkan atau tidak itu hak pelatih," jelas Dudung.

Sebagai informasi, Robert Alberts sengaja mendatangkan empat pemain dari Diklat Persib, untuk memenuhi kuota pemain U-20. Karena, saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali, setiap tim wajib memasukan dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain (DSP).

Sebelum mendatangkan empat pemain muda ini, Persib sudah mendaftarkan dua pemain U-20 lainnya yang juga jebolan Diklat Persib yakni Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel.