Anak Asuh Legenda Chelsea Prediksi Timnas U-19 jadi Kuda Hitam di Piala Asia

Anak Asuh Legenda Chelsea Prediksi Timnas U-19 jadi Kuda Hitam di Piala Asia

Terbaiknews - - Pemain Persija JakartaBraif Fatari optimistis Timnas Indonesia U-19 bisa melewati hadangan di...

- Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari optimistis Timnas Indonesia U-19 bisa melewati hadangan di babak grup Piala Asia U-19 2020.

Pemain asal Sorong, Papua itu yakin, skuat Garuda Nusantara mampu bersaing dengan tuan rumah Uzbekistan, Iran, dan Kamboja di Grup A Piala Asia U-19 2020.

Dengan potensi yang dimiliki para pemain Timnas Indonesia U-19, ditambah racikan pelatih Shin Tae-yong yang kenyang pengalaman, Braif sangat optimis mereka menjadi kuda hitam di Piala Asia U-19 2020.

Namun, untuk mencapai target besar yang diusung, semua pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaik dan berjuang hingga akhir laga.

"Berbicara peluang, saya cukup yakin kita bisa lolos dari grup. Untuk menembus empat besar, harus lebih kerja keras apalagi kami ingin membuktikan kami layak bermain di Piala Dunia 2021 nanti," ujar pemain yang bakatnya ditemukan legenda Chelsea, Dennis Wise untuk itu program Grauda Select.

Kini, Braif dan kawan-kawannya dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Pada latihan kali ini, pelatih Shin Tae-yong juga akan melakukan seleksi karena ia akan memilih 30 nama untuk ikut TC lanjutan di Korea Selatan.

Sebelumnya latihan, Braif Fatari dan rekan-rekannya menjalani swab test virus corona. Ia pun antusias karena akan katihan normal setelah vakum cukup lama akibat pandemi.

"Bersyukur dan terima kasih PSSI dapat memfasilitasi kami untuk swab test dan kemarin dilakukan rapid test. Memang ini pengalaman pertama saya akan tetapi tes ini penting untuk memastikan kondisi kita benar-benar fit dan negatif dari virus," tutupnya.