Alasan Kuat Bek Jebolan Sao Paulo Pilih Bertahan di Arema FC

Alasan Kuat Bek Jebolan Sao Paulo Pilih Bertahan di Arema FC

Terbaiknews - - Caio Ruan Lino De Freitas memaparkan alasan kuatnya di balik keinginan untuk tetap bertahan di...

- Caio Ruan Lino De Freitas memaparkan alasan kuatnya di balik keinginan untuk tetap bertahan di Arema FC, di tengah belum jelasnya kick-off kompetisi Liga 1 pada musim 2021.

Sejauh ini, Caio Ruan memang masih menjadi bagian tim Singo Edan. Dia memiliki kontrak berdurasi hingga akhir Maret, sejak didatangkan sebagai pilar asing Arema FC pada awal Oktober 2020 lalu.

Hanya saja, Liga 1 kemungkinan besar bakal dimulai pada awal Juni alias setelah Lebaran. Sehingga, dia perlu memastikan statusnya di Arema FC melalui opsi perpanjangan kontrak.

"Saya pribadi ingin tetap bermain di Arema FC. Saya tidak ingin pergi ke klub lain," ucap Caio Ruan kepada INDOSPORT.com.

Bagi Caio, perjalanan kariernya di Malang belum 100 persen tuntas. Lantaran dia belum menjajal atmosfer kompetisi Liga 1 saat dihadirkan sebagai proyeksi Carlos Carvalho De Oliveira.

"Jika saya harus meninggalkan Arema FC suatu saat nanti, saya berharap pergi dengan membawa gelar dan nama yang terukir di klub," tandas dia.

Caio Ruan belum sempat menjalani debutnya saatLiga 1 akan berlanjut tahun lalu. Kontribusi jebolan Sao Paulo bagi Arema FC hanya terlihat pada sejumlah uji coba, termasuk saat mengalahkan Madura United 4-3 pada laga yang hanya berlangsung 75 menit, Rabu (21/10/21) lalu.

Berita dengan kategori