Agen Beri Kode, Syahrian Abimanyu Merapat ke Klub Spanyol?

Agen Beri Kode, Syahrian Abimanyu Merapat ke Klub Spanyol?

Terbaiknews - - Masa depan pemain muda IndonesiaSyahrian Abimanyujadi perhatian pasca direkrut klub Malaysia,...

- Masa depan pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, jadi perhatian pasca direkrut klub Malaysia, Johor Darul Takzim. Pemain 21 tahun itu dilaporkan akan langsung dilepas dengan cara dipinjamkan ke klub luar negeri.

Beberapa rumor menyebutkan jika Abi (sapaan Syahrian) akan bergabung dengan klub Spanyol, gabung CE L'Hospitalet. Klub tersebut berada di kasta ketiga Liga Spanyol atau Segunda B Division.

CE L'Hospitalet tidak asing bagi JDT sebab mereka pernah mengirim kapten timnya, Harris Harun pada 2017 lalu. Rumor itu semakin menguat seiring keberadaan salah satu agen Abi, Kiko Insa yang merupakan pemain asal Spanyol.

Ketika disinggung soal rumor tersebut, Kiko Insa memberikan kode menarik. Ia tak mengiyakan ataupun membantahnya, tapi memberikan emoticon love (suka) untuk pertanyaan terkait rumor Abi ke CE L'Hospitalet.

"Kami akan segera mengumumkannya ke publik," tuturnya singkat.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu telah menampik rumor jika dirinya akan dipinjamkan ke klub Spanyol tersebut. Dirinya menyerahkan semuanya sesuai kebijakan manajemen JDT.

"Bukan (klub) Spanyol. Saya juga belum tahu kemananya, tapi yang penting keluar dari Indonesia dulu," ujar pemain 21 tahun itu.

Andai dipinjamkan ke klub Spanyol, Abi diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi. Ia sudah mengenal cukup baik atmosfer sepak bola Spanyol karena sebelumnya menimba ilmu sepak bola di Royal European Football Academy (REFA), Valencia hingga Atletico Levante UD B.