Ada Turnamen Pramusim, Persita Andalkan Pemain Lokal

Ada Turnamen Pramusim, Persita Andalkan Pemain Lokal

Terbaiknews - - Persita Tangerang menyatakan siap ikut turnamen pramusim yang rencananya digelar Maret mendatang....

- Persita Tangerang menyatakan siap ikut turnamen pramusim yang rencananya digelar Maret mendatang. Tim Pendekar Cisadane akan segera mengumpulkan para pemain begitu ada kepastian terkait gelaran kejuaraan itu.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan tim kemungkinan besar mengandalkan pemain lokal pada turnamen pramusim. Hal itu tak lepas dari 'menghilangnya' para pemain asing milik tim promosi Liga 1 2020 itu.

Seperti diketahui, tiga pemain asing Persita yakni Eldar Hasanovic, Mateo Bustos dan Tamirlan Kozubaev telah mengundurkan diri. Sementara itu, Yevhen Budnik telah resmi dipinjamkan ke klub Armenia, FC Urartu hingga awak Juni mendatang.

"Komposisi pemain nantinya dipersiapkan yang terbaik lokal dan asing sesuai kebutuhan," tutur Nyoman.

Kendati demikian, Persita ingin memastikan PSSI terlebih dahulu mendapat izin pertandingan dari kepolisian untuk menggelar turnamen pramusim. Sebab, selama ini kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dibatalkan karena kepolisian tak kunjung memberi izin keramaian (pertandingan).

"Yang penting bila ada turnamen ini, segala izin dan regulasi sudah ada sebelumnya," tegas Nyoman.

Mayoritas klub peserta Liga 1 pun sudah sepakat untuk bertempur di kejuaraan tersebut sebelum kick off Liga 1 2021 pada Mei atau Juni mendatang. Klub butuh ajang pemanasan untuk menguji para pemain setelah hampir setahun tidak berkompetisi.

Berita dengan kategori