Abduh Lestaluhu Kasih Kode Gabung Persebaya, Bocorkan Pemain Baru Arema Juga?

Abduh Lestaluhu Kasih Kode Gabung Persebaya, Bocorkan Pemain Baru Arema Juga?

Terbaiknews - - Pemain Tira-PersikaboAbduh Lestaluhu memberikan isyarat bahwa ia akan segera bergabung dengan...

- Pemain Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu memberikan isyarat bahwa ia akan segera bergabung dengan tim Liga 1, Persebaya Surabaya.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Abduh Lestaluhu. Sontak postingan itu langsung ramai diperbincangkan oleh publik di jagat maya.

Pasalnya Abduh Lestaluhu tidak hanya membocorkan soal tim baru yang akan ia bela. Abduh juga memberi bocoran soal masa depan karier rekan setimnya di Tira-Persikabo, Wawan Febrianto.

Menggunakan seragam TNI, pemain asal Tulehu itu berpose dengan Wawan. Potret itulah yang kemudian diunggah oleh Abduh Lestaluhu ke instastory Instagram.

Abduh membubuhkan stiker buaya di atas kepalanya dan stiker singa di atas kepala Wawan Febrianto. Melihat stiker tersebut, netizen langsung berspekulasi bahwa Abduh Lestaluhu akan bergabung dengan Persebaya Surabaya dan Wawan akan merapat ke Arema FC.

"Wawan Arema, Abduh Persebaya," tulis seorang netizen. Selama ini Persebaya Surabaya memang identik dengan simbol buaya yang selaras dengan julukan Bajol Ijo yang berarti buaya hijau.

Sementara itu klub Arema FC yang memiliki julukan Singo Edan identik dengan simbol singa. Baik Abduh Lestaluhu maupun Wawan Febrianto memang memiliki kemampuan yang mumpuni saat di lapangan.

Kemampuan itu akan menjadi bekal untuk melakoni musim kompetisi Liga 1 2020.