Marquinhos Berdaya Jelajah Tertinggi

Marquinhos Berdaya Jelajah Tertinggi

Terbaiknews - LisabonBeritasatu.com -Penampilan cemerlang ditunjukkan pemain Paris Saint-Germain (PSG),...

Lisabon, Beritasatu.com -Penampilan cemerlang ditunjukkan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, saat tampil di semifinal Liga Champions, Selasa (18/8/2020) atau Rabu dini dari WIB. Selain mencetak gol, pemain asal Brasil ini juga tercatat sebagai pemain berdaya jelajah paling tinggi dalam pertandingan tersebut.

Berdasarkan statistik UEFA.com, pemain yang memperkuat PSG sejak 2013 itu tercatat menjelajah sejauh 10,47 km dalam pertandingan ang digelar di Stadiun Da Luz, Lisabon, Portugal itu.

Posisi kedua pemain dengan daya jelajah tertinggi adalah pemain lawan PSG malam itu, Marcel Sabitzer dari RB Leipzig, yang bergerak 10,41 km. Posisi berikutnya ditempati rekan Sabitzer yakni strier Yussuf Poulsen dengan 10.21 km.

Juan Bernat menempati urutan keempat dengan 10,04 km.

Marquinhos Berdaya Jelajah Tertinggi

Pemain berdaya jelajah tertinggi. (Sumber: UEFA)

PSG melaju ke final Piala Liga Champions setelah menghajar RB Leipzig 3-0 pada partai semifinal, Selasa (18/8/2020) atau Rabu dini hari WIB di Stadion Da Luz, Lisabon, Portugal.

Gol yang membawa PSG unggul dilesakkan Marquinhos pada menit ke-13, Angel Di Maria pada menit ke-42, serta Juan Bernat pada menit ke-56.

Di final yang akan digelar Minggu (23/8/2020), PSG akan menghadapi pemenang semifinal lainnya, yakni antara Olympique Lyon melawan Bayern Muenchen yang digelar Kamis dini hari WIB. PSG mencatat sejarah karena inilah untuk pertama kalinya mereka lolos ke final Liga Champions sejak klub didirikan 50 tahun silam.


Sumber: UEFA
Leipzig vs PSG Champions