Manchester United Bakal Rugi Besar Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Manchester United Bakal Rugi Besar Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Terbaiknews - - Klub sepak bola Liga InggrisManchester United dikabarkan akan mengalami kerugian besar jika...

- Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan mengalami kerugian besar jika gagal lolos ke Liga Champions.

Manchester United akan menghadapi Leicester City di pekan terakhir Liga Inggris. Pertandingan melawan skuat asuhan Brendan Rodgers merupakan laga hidup mati bagi Setan Merah.

Sebab laga itu akan menentukan siapa yang akan lolos ke Liga Champions. Manchester United saat ini ada di tempat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 63 poin.

Manchester United dibuntuti Chelsea yang punya poin sama dan Leicester yang ada di tempat ke-5, terpaut satu angka saja. Maka dari itu, Manchester United setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang jika ingin finis di empat besar Liga Inggris.

Nah, jika skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tergelincir maka mereka terancam merugi. Pasalnya, para pejabat klub tidak akan menurunkan bonus.

Dilansir dari laporan Sportsmole, Manchester United terancam akan kehilangan 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) jika mereka gagal mengamankan tempat di Liga Champions.

Tentunya jika hal ini terjadi akan menghambat rencana Ole Gunnar Solskjaer yang ngebet merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho dibanderol mahal sebesar 100 juta poundsterling.

Jadon Sancho menjadi target utama Manchester United karena tampil impresif bersama Dortmund. Di musim ini, Sancho bermain dalam 32 laga di Bundesliga Jerman dengan mencetak 17 gol dan 17 assist.