Laga Liga Champions Atletico Vs Chelsea Berpotensi Dipindah ke Eropa Tengah

Laga Liga Champions Atletico Vs Chelsea Berpotensi Dipindah ke Eropa Tengah

Terbaiknews - KOMPAS.com - Venue pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea...

KOMPAS.com - Venue pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea berpotensi dipindah ke Eropa Tengah.

Duel Atletico vs Chelsea merupakan laga 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pada Selasa (23/2/2021).

Namun, Atletico Madrid kini terancam tidak bisa menjamu Chelsea di Stadion Wanda Metropolitano.

Sebab, Pemerintah Spanyol saat ini menerapkan pembatasan perjalanan ketat dari Britania Raya selama pandemi virus corona.

Hal itu tidak lepas dari mutasi virus corona di Britania Raya yang dianggap sangat berbahaya.

Resmi! Laga Leg Pertama RB Leipzig Vs Liverpool Digelar di Budapest

Dikutip dari situs Daily Mail, UEFA telah meminta Atletico Madrid untuk mencari venue pengganti Stadion Wanda Metropolitano.

Rumor yang beredar saat ini adalah Atletico Madrid sedang mempertimbangkan dua negara Eropa Tengah, yakni Rumania dan Polandia, untuk dijadikan lokasi pertandingan.

Dikutip dari situs The Sun, Atletico Madrid disebut akan menggunakan Stadion Arena Nationala yang terletak di Ibu Kota Bucharest jika memilih Rumania.

Stadion Arena Nationala merupakan markas dua tim Rumania, yakni Steaua Bucharest dan Dinamo Bucharest.

Stadion Arena Nationala bukanlah tempat asing untuk Atletico Madrid. Sebab, Atletico Madrid pernah mengangkat trofi juara Liga Europa di Stadion Arena Nationala.

Berita dengan kategori