Belum Pasti Lolos, Gelandang MU Sudah Incar Trofi Liga Champions Musim Depan

Belum Pasti Lolos, Gelandang MU Sudah Incar Trofi Liga Champions Musim Depan

Terbaiknews - – Gelandang Manchester UnitedFredsesumbar timnya mengincar gelar juara Liga Champions...

– Gelandang Manchester United, Fred, sesumbar timnya mengincar gelar juara Liga Champions musim depan, meski belum dipastikan meraih tiket ke kompetisi tersebut.

Manchester United akan menjalani laga penting pada partai terakhir Liga Inggris musim ini, Minggu (26/07/20) malam WIB. Mereka akan bertandang ke markas Leicester City untuk memperebutkan tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, MU saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan 63 poin dari 37 laga. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan Chelsea yang ada di peringkat 4 dan unggul satu poin dari Leicester City yang berada di peringkat 5.

Dengan demikian, hasil seri melawan The Foxes akan meloloskan Paul Pogba dkk ke Liga Champions musim depan. Sebaliknya, jika mereka kalah dari Leicester dan Chelsea mengalahkan Wolverhampton, maka MU akan finis di peringkat 5 dan gagal meraih tiket Liga Champions.

Menjelang laga penting itu, gelandang MU, Fred, menyebut timnya layak tampil di Liga Champions musim depan.

“Sebagai klub, kami layak tampil di Liga Champions setiap musim karena kami klub besar,” katanya dilansir Goal.com. “Jadi, kembali ke Liga Champions lagi akan menjadi hal penting bagi kami para pemain, dan juga penting bagi klub. Pemain dan klub layak mendapatkannya.”

Lebih lanjut, meski Manchester United belum memastikan diri lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu, Fred menyebut bahwa timnya sudah mengincar trofi Liga Champions musim depan.

“Akan luar biasa jika bisa kembali ke Liga Champions musim depan. Dan kami ingin memenangkan trofi tersebut,” pungkasnya.

Manchester United sendiri diprediksi akan menurunkan tim terbaik pada laga penting melawan Leicester City. Namun, mereka wajib berhati-hati dengan turunnya performa kiper David de Gea.

Meski demikian, Setan Merah masih punya jalan lain untuk tampil di Liga Champions musim depan andai gagal finis di 4 besar Liga Inggris musim ini. Yaitu, mereka harus menjuarai kompetisi Liga Europa musim ini. MU sendiri baru akan tampil di babak 16 besar Liga Europa melawan LASK, Agustus nanti.