Usai Berkelana di 16 Klub, Bintang Gagal Juventus Putuskan Pulang Kampung

Usai Berkelana di 16 Klub, Bintang Gagal Juventus Putuskan Pulang Kampung

Terbaiknews - - Bintang gagal Juventus yang notabene eks wonderkid Serie A ItaliaValeri Bojinovmemutuskan...

- Bintang gagal Juventus yang notabene eks wonderkid Serie A Italia, Valeri Bojinov, memutuskan untuk pulang kampung ke Bulgaria.

Keputusan pulang kampung untuk kembali merumput di tanah airnya itu diambil setelah melanglang buana bersama 16 klub yang berasal dari seluruh penjuru dunia selama 18 tahun karier profesionalnya.

Bojinov yang di masa mudanya dulu dikenal sebagai salah satu ‘bocah ajaib’ Serie A Italia ini memutuskan untuk kembali membela Levski Sofia setelah pengembaraannya di Pescara menemui kegagalan.

Dia gagal mengangkat prestasi Pescara untuk kembali tampil di Serie A Italia dan tercatat hanya bermain dalam tiga laga untuk I Delfini sejak bergabung sekitar tujuh bulan lalu.

View this post on Instagram

A post shared by PFC LEVSKI / &;&;&; &;&;&;&;&;&; (@pfclevskiofficial) on

Bomber yang kini telah berusia 34 tahun ini sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang Juventus selanjutnya usai diboyong dengan status pinjaman dari Fiorentina pada 2006.

Namun, Bojinov gagal memenuhi harapan tersebut. Alih-alih memenuhi ekspektasi, dirinya malah tampil inkonsisten dan menjadi kutu loncat dengan berpindah-pindah klub hampir setiap musim.

Sebelumnya, bintang gagal Juventus ini sudah pernah dua kali membela Levski Sofia dalam dua periode berbeda yang sama-sama singkat. Dia pertama kali bermain untuk Levski Sofia pada 2014 dan yang kedua adalah pada 2019.