Top Skor Serie A Liga Italia: Ibrahimovic Samai Level Romelu Lukaku

Top Skor Serie A Liga Italia: Ibrahimovic Samai Level Romelu Lukaku

Terbaiknews - - Berikut tersaji top skor Serie A Liga Italia 2020-2021dimana striker AC MilanZlatan...

- Berikut tersaji top skor Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ternyata satu level dengan pemain andalan Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 baru saja memasuki matchday ke-4. AC Milan sukses mempermalukan Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor 2-1. Zlatan Ibrahimovic mencetak brace di laga tersebut.

Dengan prestasinya itu, Ibrahimovic telah mencetak total empat gol di kancah domestik musim ini. Sehingga, ia memiliki torehan yang sama dengan kapten Atalanta yang bernama Alejandro Gomez.

Meski demikian, ternyata torehan eks LA Galaxy itu juga sama dengan perolehan gol striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Dengan gol tunggalnya saat melawan Milan, Lukaku sudah mencetak total empat gol musim ini.

Ada satu nama lagi yang juga sukses melesakkan empat gol, yaitu pemain Napoli, Hirving Lozano. Ia berhasil mendapatkan posisi tersebut setelah menyumbang dua gol di laga kontra Atalanta.

Sementara itu, nama besar lainnya seperti Cristiano Ronaldo malah baru menyumbang tiga gol sejauh ini. Ada dua alasan yang mempengaruhinya. Pertama, Juventus tidak bermain saat menang otomatis (3-0) lawan Napoli.

Kedua, ia juga tidak dipanggil saat Juventus ditahan imbang Crotone dengan skor 1-1 di pekan ke-4 Serie A Liga Italia lantaran masih menjalani karantina corona. Jadi, wajar bila Ronaldo baru mencetak tiga gol.

Berikut daftar top skor sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 sampai matchday ke-4:

1. Alejandro Gomez (Atalanta): 4 gol
2. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 4 gol
3. Hirving Lozano (Napoli): 4 gol
4. Romelu Lukaku (Inter Milan): 4 gol
5. Cristiano Ronaldo (Juventus): 3 gol