Terjangkau, AC Milan Tertarik Rekrut Pemain Muda Real Madrid

Terjangkau, AC Milan Tertarik Rekrut Pemain Muda Real Madrid

Terbaiknews - - Raksasa sepak bola Serie A Liga ItaliaAC Milankabarnya langsung tertarik untuk...

- Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya langsung tertarik untuk merekrutwonderkid Real Madrid, Oscar Rodriguez arena harganya yang murah meriah.

AC Milan saat ini membutuhkan sosok gelandang berkualitas untuk membenahi lini tengah tim Stefano Pioli tersebut. Nama-nama seperti Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura kabarnya bakal didepak tahun ini.

Dengan status sedang krisis gelandang, Milan atau Rossoneri akhirnya berjuang untuk mencari banyak pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Salah satu yang menjadi incaran mereka adalah playmaker Real Madrid yang bernama Oscar Rodriguez.

Oscar Rodriguez masih berusia 22 tahun dan selama dua tahun terakhir dipinjamkan ke klub Liga Spanyol yang bernama Leganes. Namun di akhir 2019/20 ia bakal pulang ke Madrid lantaran kontraknya bersama Leganes sudah habis.

Ternyata, Madrid atau Los Blancos juga belum berminat untuk mengandalkannya dalam skuat Zinedine Zidane musim depan. Sehingga, mereka pun berencana untuk menjualnya saja dengan harga 10 juta euro atau sekitar Rp172 miliar.

Harga murah itulah yang kabarnya menjadi pemicu minat AC Milan untuk memboyongnya ke San Siro. Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Madrid kabarnya akan memasukkan klausul buy-back dalam persyaratan penjualan Rodriguez.

Klausul buy-back sendiri adalah persyaratan bahwa klub pemilik memiliki hak untuk membelinya kembali dari klub pembeli setelah jangka waktu kontrak yang sudah ditentukan berakhir dengan harga tertentu. Ini artinya, Madrid bisa membelinya suatu saat bila Oscar bermain cemerlang dengan harga yang disepakati.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Karena, klub Serie A Liga Italia itu sendiri juga masih punya banyak target lain yang harus mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas 2020.

Oscar Rodriguez telah dipinjamkan Real Madrid ke Leganes sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 13 gol dan menyumbang enam assists dari total 64 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.