Tak Disangka! Gaji Conte di Inter Milan Itu 6 Kali Lipat Stefano Pioli

Tak Disangka! Gaji Conte di Inter Milan Itu 6 Kali Lipat Stefano Pioli

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Siapa sangkagaji AntonioContediInterMilanternyata jumlahnya 6 kali lipat dari apa...

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, gaji AntonioContediInterMilanternyata jumlahnya 6 kali lipat dari apa yang didapatkanStefanoPiolidi ACMilan.

Baru-baru ini LaGazzettadelloSport baru saja merilis daftar gaji pelatih sepak bola yang ada di Serie A Italia. Secara mengejutkan ternyata gaji yang diterimaContesangat jomplang dengan pelatih lain.

Tercatat gaji yang diterimaContemencapai 12 jutaeuro, sedangkan pelatih yang ada di bawahnya adalah Paulo Fonseca. Pelatih AS Roma itu ternyata hanya mendapat gaji 2,5 jutaeuro.

Hal mengejutkan lainnya adalah ternyata gaji pelatihStefanoPiolidi ACMilanhanya 2 jutaeuro. Itu artinya gajiConteitu enam kali lipat dari apa yang diterima olehPiolibersama ACMilan.

Tentu ini ada kesenjangan luar biasa yang dialami olehContedanPioli. Namun jika ingin menganalisis lebih dalam, memang tugasContedapat dikatakan lebih berat dari semua pelatih yang ada di Italia.

Soalnya,ConteditugaskanInterMilanuntuk menghentikan hegemoniJuventusyang sudah juara Serie A Italia sebanyak 9 kali. TentuInterMilantak ingin jikaJuventusmemenangi gelar Serie A Italia yang kesepuluh pada musim ini secara berturut-turut.

Oleh karena itu,InterMilanmerasa tak masalah bila harus merogoh kocek begitu dalam bahkan sampai 6 kali lipat dengan ACMilan. ApalagiContebukanlah pelatih sembarangan di Italia.

Dapat dikatakan jika saat ini pelatih paling berpengalaman di Serie A Italia hanyalahConteseorang diri saja. Dengan beban moral wajib membawaInterMilanjuara dan statusnya sebagai pelatih berpengalaman, membuatContepunya gaji 6 kali lipat dariPiolidi ACMilan.