Serius Jadi Penantang Scudetto, AC Milan KW Ingin Datangkan Franck Ribery

Serius Jadi Penantang Scudetto, AC Milan KW Ingin Datangkan Franck Ribery

Terbaiknews - – Serius ingin jadi penantang gelar juara Serie A Liga Italia musim depanAC Monza calon...

– Serius ingin jadi penantang gelar juara Serie A Liga Italia musim depan, AC Monza calon klub promosi berjuluk AC Milan KW ini berhasrat datangkan Franck Ribery pada bursa transfer mendatang.

AC Monza sendiri memang menghebohkan sejumlah media sepanjang musim kompetisi tahun ini. Pasalnya, AC Monza dipimpin, dilatih bahkan diperkuat sejumlah mantan pemain salah satu raksasa Liga Italia, AC Milan.

Sehingga tak heran, jika klub berjuluk Biancorossi itu mendapat julukan jelmaan atau AC Milan ‘KW’ oleh para netizen. Bahkan, performa AC Monza pun terlihat cukup serupa dengan AC Milan asli.

Jika di Serie A, AC Milan berhasil memuncaki klasemen sementara. Maka AC Monza berada tak jauh dari posisi teratas, yakni urutan lima dengan hanya berjarak enam angka dari FC Empoli sebagai pemuncak.

Dengan menyisakan 18 pertandingan hingga akhir musim, peluang AC Monza raih tiket promosi ke Serie A musim depan sangatlah terbuka lebar.

Terlebih, skuat arahan Cristian Brocchi itu sedang dalam tren positif usai tak tersentuh kekalahan dalam 7 laga sehingga bakal memotivasi mereka untuk bisa mempertahankan laju impresifnya.

Walau mimpi promosi masih terlalu jauh, namun pemimpin AC Monza yakni Paolo Berlusconi tampaknya sudah mempersiapkan rencana panjang jika timnya resmi naik kasta.

Bahkan, mantan wakil ketua AC Milan tersebut sudah memasang target untuk jadi penantang gelar juara Serie A musim depan. Sejumlah nama pun jadi buruan AC Monza andai dipastikan berada di kasta teratas Liga Italia nanti.

Dilansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa AC Monza berencana memboyong Franck Ribery dari Fiorentina. Sebelumnya, AC Monza melalui Adriano Galliani sudah mencoba memboyong mantan punggawa Bayern Munchen itu pada bursa transfer musim dingin ini, tapi sang pemain menolak.

AC Monza pun dikabarkan bakal kembali mencoba memberi tawaran kepada pemain berusia 37 tahun itu pada pembukaan bursa transfer mendatang.

Peluang AC Monza mendapatkan Franck Ribery sendiri terbilang cukup besar, terutama jika mereka bisa promosi ke Serie A musim depan. Selain itu, kedekatan Ribery dengan Kevin Prince Boateng yang saat ini jadi andalan AC Monza, juga bisa jadi faktor X untuk datangkan winger asal Prancis itu.