Resmi! Drawing Semifinal Coppa Italia: Ada Derby d’Italia Inter Milan vs Juventus

Resmi! Drawing Semifinal Coppa Italia: Ada Derby d’Italia Inter Milan vs Juventus

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut jadwal semifinal Coppa Italia pasca tuntasnya babak perempat final....

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal semifinal Coppa Italia pasca tuntasnya babak perempat final. Salah satu laga akan menyuguhkan Derby d’Italia antara Inter Milan vs Juventus.

Tengah pekan ini, kompetisi Coppa Italia menggelar babak perempat final yang dilangsungkan dengan sistem 1 leg. Empat laga babak 8 besar tersebut mempertemukan Inter Milan vs AC Milan, Atalanta vs Lazio, Juventus vs SPAL, dan Napoli vs Spezia.

Di laga pertama yang digelar Rabu (27/01/21) dini hari WIB, partai seru tersaji antara Inter Milan vs AC Milan. Zlatan Ibrahimovic yang sukses membawa Rossoneri unggul berbalik menjadi pecundang berkat kartu merahnya di menit ke-58.

Tampil hanya dengan 10 pemain, anak asuh Stefano Pioli kewalahan sehingga Nerazzurri pun berbalik menang 2-1 lewat gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Di pertandingan kedua, Atalanta dan Lazio saling berbalas gol di babak pertama sehingga saat turun minum kedua tim meraih hasil imbang 2-2. Namun, La Dea yang tampil dengan 10 pemain usai kartu merah Jose Palomino di babak kedua justru berhasil mencetak gol tambahan dan menang 3-2.

Sementara itu, kemenangan besar diraih Juventus di partai ketiga saat menghadapi SPAL. Tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang belakangan diketahui merayakan ulang tahun kekasihnya, Juventus menang telak 4-0.

Keempat gol Si Nyonya Tua dibagi rata Alvaro Morata, Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa.

Di partai terakhir perempat final, Jumat (29/01/21), Napoli memenangi pertandingan hujan gol dengan skor 4-2 dan sukses lolos ke empat besar.

Berdasarkan hasil undian yang sudah dilakukan sebelumnya, partai semifinal Coppa Italia akan diwarnai duel panas Derby d’Italia antara Inter Milan vs Juventus. Sementara itu, di laga lain Atalanta akan berjumpa dengan Napoli.

Laga semifinal Coppa Italia sendiri akan digelar dengan sistem dua leg. Leg pertama dilangsungkan pada tanggal 4 Februari 2021, sedangkan leg kedua digelar sepekan kemudian pada tanggal 11 Februari.

Berikut jadwal lengkap semifinal Coppa Italia 2020/2021:

Leg Pertama (4 Februari 2021)

Atalanta vs Napoli

Inter Milan vs Juventus

Leg Kedua (11 Februari)

Juventus vs Inter Milan

Napoli vs Atalanta