Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan Kena Sial, Juventus Tertawa

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan Kena Sial, Juventus Tertawa

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Serie A italia di mana Inter Milan...

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Serie A italia di mana Inter Milan kena sial dan Juventus tertawa.

Nasib sial harus diterima oleh Inter Milan yang sebenarnya sedang dalam misi mengejar AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia. Di saat butuh 3 poin, Inter Milan malah ditahan imbang oleh AS Roma di Olimpico.

Bahkan sebenarnya di laga itu, Inter Milan sempat tertinggal terlebih dulu, sebelum akhirnya bisa balikan kedudukan. Namun sayang kelengahan di menit akhir, membuyarkan 3 poin Inter Milan yang sudah ada di depan mata.

Inter Milan mau tidak mau harus menerima nasib ditahan imbang 2-2 oleh AS Roma. Semakin sial bagi Inter Milan karena pesaignya di bawah malah dapat kemenangan.

Mulai dari Lazio yang sukses mengalahkan Parma dengan skor 2-0. Lalu ada juga Napoli yang meraih kemenangan penting saat harus bertamu ke markas Udinese.

Napoli menang 2-1 atas Udinese sehingga berhak untuk mulai mengintip persaingan di papan atas. Sementara itu, Juventus akhirnya kembali tertawa usai meraih kemenangan atas Sassuolo.

Sebenarnya Sassuolo memberikan perlawanan yang sangat ketat dengan sempat menyamakan kedudukan. Namun pada akhirnya Juventus jadi pihak yang tertawa paling akhir usai cetak 2 gol lagi dan memastikan kemenangan 3-1 atas Sassuolo.

Hasil Lengkap Serie A Italia

AS Roma 2-2 Inter Milan

Parma 0-2 Lazio

Udinese 1-2 Napoli

Hellas Verona 2-1 Crotone

Fiorentina 1-0 Cagliari

Juventus 3-1 Sassuolo