Prediksi Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Sampdoria

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Sampdoria

Terbaiknews - – Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Sampdoria di ajang Serie A Italia giornata 36,...

– Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Sampdoria di ajang Serie A Italia giornata 36, Senin (27/7/2020) pukul 02.45 WIB di Allianz Stadium.

Juventus yang berambisi untuk menjadi juara Serie A Italia musim ini akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka semakin dekat dengan Atalanta di posisi ke-2.

Dikalahkan Udinese dengan skor 2-1, skuat asuhan Maurizio Sarri bakal tampil all-out demi menjaga raihan poin yang akan membawa mereka semakin dekat dengan trofi juara.

Berlaga sebagai tim tuan rumah, Juventus diprediksi akan bermain agresif dan terus menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Sampdoria yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Mereka bakal berusaha menampilkan performa seperti yang ditampilkan oleh Udinese saat mengalahkan Juventus di giornata sebelumnya.

Saat ini Sampdoria berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Di sisi lain, Juventus masih berada di puncak klasemen dengan raihan 80 poin.

Pertandingan pekan ke-36 Serie A Italia yang akan mempertemukan Juventus vs Sampdoria diprediksi bakal berlangsung seru.

Players to Watch:

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Dengan catatan 30 gol serta 6 umpan yang berhasil Ronaldo cetak dalam 31 pertandingannya bersama Juventus di Serie A Italia, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Sarri dalam laga Senin mendatang.

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

Dengan catatan 11 gol serta 5 umpan yang berhasil Quagliarella cetak dalam 25 pertandingannya bersama Sampdoria di Serie A Italia, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Claudio Ranieri dalam laga Senin mendatang.

Prakiraan Formasi Juventus vs Sampdoria:

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo.

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella.

5 Laga Terakhir Juventus:

Milan 4-2 Juventus

Juventus 2-2 Atalanta

Sassuolo 3-3 Juventus

Juventus 2-1 Lazio

Udinese 2-1 Juventus

5 Laga Terakhir Sampdoria:

Atalanta 2-0 Sampdoria

Udinese 1-3 Sampdoria

Sampdoria 3-0 Cagliari

Parma 2-3 Sampdoria

Sampdoria 1-2 Genoa

Prediksi INDOSPORT:

Juventus: 50%

Imbang: 30%

Sampdoria: 20%