Prediksi Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs Torino: Ajang Balas Dendam Marco Giampaolo

Prediksi Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs Torino: Ajang Balas Dendam Marco Giampaolo

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 antara AC...

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 antara AC Milan vs Torino di San Siro, Rabu (13/1/21) dini hari WIB.

Torino mendapat lawan berat dalam usahanya melangkah lebih jauh di kompetisi Coppa Italia 2020/21. Tak tanggung-tanggung, lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen Serie A, AC Milan.

Uniknya, pertandingan ini akan menjadi pertandingan kedua antara kedua tim dalam rentang waktu tiga hari saja. Sebelumnya, keduanya bertemu di kancah Serie A Italia di pekan ke-17 pada (10/01/21) dini hari.

Di laga tersebut, AC Milan mampu membungkam Torino dengan skor 2-0 di San Siro lewat gol Rafael Leao dan penalti Franck Kessie. Sedangkan Il Toro dibuat kesulitan di laga tersebut.

Tak ayal, pertemuan di babak 16 besar Coppa Italia akan menjadi ajang balas dendam Torino usai menelan kekalahan di laga sebelumnya melawan AC Milan.

Marco Giampaolo selaku pelatih Torino tentu akan menyiapkan strategi khusus hasil dari pengamatannya pada kekalahan sebelumnya tersebut.

Salah satu cara Marco Giampaolo membalaskan dendam ke mantan timnya tentu dengan menurunkan skuat terbaiknya. Pasalnya, AC Milan diyakini akan mengandalkan pemain lapis keduanya.

Jika benar terjadi, maka Torino bisa saja memiliki peluang untuk menahan atau bahkan meraih kemenangan dalam lawatannya ke San Siro.

Namun harapan Torino bisa saja pupus jika Stefano Pioli mengambil langkah untuk menurunkan komposisi terbaik di skuatnya. Apalagi secara jadwal, AC Milan tak memiliki jeda istirahat lebih banyak ke laga selanjutnya.

Menari dinantikan bagaimana kiprah kedua tim di pertemuan keduanya dalam rentang waktu tiga hari tersebut. Akankah AC Milan kembali memberikan kekalahan ke lawannya? Ataukah Torino berhasil membalaskan dendam di pertemuan sebelumnya?

Prakiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1):

Tatarusanu; Conti, Musacchio, Duarte, Dalot; Tonali, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Hauge; Leao

Torino (3-5-2):

Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Gojak, Rodriguez; Verdi, Belotti

Player to Watch:

Rafael Leao (AC Milan)

Nama penyerang muda berkebangsaan Portugal ini tengah menanjak musim ini bersama AC Milan. Sejauh ini ia telah mencetak lima gol di mana gol terakhir yang ia buat kala Rossoneri menjamu Torino di San Siro.

Andrea Belotti (Torino)

Ketergantungan Torino terhadap Andrea Belotti bukanlah sebuah rahasia. Pria yang juga penyerang Timnas Italia ini menjadi satu-satunya tumpuan Il Toro baik dalam mencetak gol maupun mengorganisir permainan di lapangan sebagai kapten.

Head to Head:

AC Milan 2 – 0 Torino
AC Milan 1 – 0 Torino
AC Milan 2 – 2 Torino
Torino 2 – 1 AC Milan
Torino 2 – 0 AC Milan

5 Laga Terakhir AC Milan:

AC Milan 2 – 0 Torino
AC Milan 1 – 3 Juventus
Benevento 0 – 2 AC Milan
AC Milan 3 – 2 Lazio
Sassuolo 1 – 2 AC Milan

5 Laga Terakhir Torino:

AC Milan 2 – 0 Torino
Torino 1 – 1 Hellas Verona
Parma 0 – 3 Torino
Napoli 1 – 1 Torino
Torino 1 – 1 Bologna

Prediksi INDOSPORT:

AC Milan: 55 persen

Imbang: 5 persen

Torino: 40 persen’