Permalukan Inter, Bintang AC Milan Goyang Ngebor di Ruang Ganti

Permalukan Inter, Bintang AC Milan Goyang Ngebor di Ruang Ganti

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pemain AC MilanAlexis Saelemaekerslangsung goyang ngebor ala Inul Daratista...

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, langsung goyang ngebor ala Inul Daratista setelah timnya sukses mempermalukan Inter Milan di pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2020-2021.

AC Milan berhasil membalas dendam atas dua kekalahan mereka di musim lalu melawan Inter Milan. Bertempat di Giuseppe Meazza, Milan sukses menang dengan skor 2-1.

Hasil tersebut seolah membuktikan bahwa pelatih mereka, Stefano Pioli, memang sudah mendapatkan formula yang terbaik bagi Milan atau Rossoneri.

Sehingga, tim tersebut belum terkalahkan sejak jeda corona 2020 di Serie A Liga Italia maupun di Kualifikasi Liga Europa 2020/21. Rossoneri jadi kandidat peraih scudetto musim ini.

Kemenangan berkesan melawan Inter atau Nerazzurri pada Sabtu (17/10/20) tentu membuat semua pihak San Siro senang, khususnya para pemain Milan sendiri.

Sehingga, mereka melampiaskan kegembiraannya di ruang ganti Milan dengan menyetel musik keras serta tertawa bersama. Hal ini bisa dilihat dari video unggahan akun Instagram 433.

View this post on Instagram

A post shared by 433 (@433) on

Dari video tersebut, pertama kali terlihat Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie yang bergoyang sambil duduk. Namun, momen super kocak terjadi beberapa detik kemudian.

Berdasarkan story dari Calhanoglu, gelandang berusia 26 tahun itu seketika berseru, "Alex! Alex!" dengan maksud memanggil Alexis Saelemaekers yang tengah telanjang dada.

Tanpa diduga, rekrutan anyar AC Milan pada 31 Januari 2020 itu dengan pedenya berdiri dan langsung melakukan goyang ngebor ala Inul Daratista tanpa basa-basi.

Spontan, kelakuan tak terduga Saelemaekers tadi membuat Calhanoglu makin tertawa lebar tanpa bisa berkata-kata. Begitu pula dengan Franck Kessie yang duduk di sampingnya.

Kemenangan bergengsi melawan Inter Milan membuat AC Milan menduduki puncak klasemen Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 12 poin, hasil dari empat kemenangan beruntun dan hanya satu kali kebobolan.