Perasaan Bangga Gianluigi Donnarumma Setelah Jadi Kapten AC Milan dan Gagalkan Penalti Atalanta

Perasaan Bangga Gianluigi Donnarumma Setelah Jadi Kapten AC Milan dan Gagalkan Penalti Atalanta

Terbaiknews - Ilustrasi - Perasaan Bangga Gianluigi Donnarumma Setelah Jadi Kapten AC Milan dan Gagalkan Penalti Atalanta 

-Gianluigi Donnarumma mengaku bangga setelah menjadi kapten AC Milan sekaligus menggagalkan penalti Atalanta dalam partai kandang.

AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 saat disambangi Atalanta dalam lanjutan pekan 36 Liga Italia, pada Sabtu (25/7/2020).

Berlangsung di San Siro Stadium, tuan rumah AC Milan berhasil mencetak gol keunggulan terlebih dahulu lewat Hakan Calhanoglu pada menit 14.

Menit 26 tim tamu Atalanta mendapat kesempatan menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Ruslan Malinovsky yang melaju sebagai algojo penalti gagal menaklukan Gianluigi Donnarumma sang kapten AC Milan yang berdiri di bawah mistar.

Namun jelang paruh pertama, tepatnya menit 34 Duvan Zapata berhasil menjebol gawang Donnarumma untuk menyamakan kedudukan.

Gol Zapata pun menjadi yang terakhir di pertandingan ini dan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Hasil imbang tersebut kini membuat AC Milan masih menduduki posisi keenam klasemen dengan koleksi 60 poin dari 36 pertandingan yang telah dijalani.

Torehan satu poin ini juga bermakna bahwa AC Milan kini tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya semenjak bergulirnya kompetisi Liga Italia.

Sementara itu, hasil imbang melawan AC Milan membuat Atalanta juga belum beranjak dari posisi runner-up sementara.