Napoli Tergusur AC Milan, Gattuso Serang Pemain Juventus

Napoli Tergusur AC Milan, Gattuso Serang Pemain Juventus

Terbaiknews - - Gennaro Gattuso tak terima dengan kekalahan Napoli dari Parma yang membuat mereka tergusur dari...

- Gennaro Gattuso tak terima dengan kekalahan Napoli dari Parma yang membuat mereka tergusur dari AC Milan di klasemen Serie A Italia.

Napoli harus mengakui keunggulan Parma dengan skor 1-2. Berkat hasil itu, posisi Partenopei di klasemen sementara Serie A Italia tergusur oleh AC Milan yang mampu tampil gemilang.

Kekalahan yang didapatkan Napoli ini membuat Gattuso murka. Ia pun menyerang pemain Juventus yang sedang menjalani masa peminjaman di Parma, yakni Dejak Kulusevski.

Nah, dalam laga Parma vs Napoli ini, tiga gol yang terjadi semua berasal dari ekseskusi penalti. Parma mendapatkan dua penalti yang dieksekusi Gianluca Caprari dan Dejan Kulusevski, sementara Napoli hanya mencetak satu gol lewat Lorenzo Insigne.

Akan tetapi, Gattuso melihat penalti kedua yang didapatkan oleh Parma penuh kontroversi. Sebab, Kulusevski disebut tidak tersentuh dan jatuh sendiri.

“Kulusevski sudah ada di tanah ketika dia disentuh. Dia jatuh sendiri. Koulibaly menyentuhnya kemudian. Bagi saya itu bukan penalti, tapi saya tidak ingin ada kontroversi," ucap Gennaro Gattuso dikutip dari Football Italia.

Oleh sebab itu, Gennaro Gattuso merasa Napoli tidak pantas menelan kekalahan dari Parma. Ia kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada tim lawan.

Kekalahan ini membuat posisi Napoli semakin sulit untuk mengamankan tiket ke Eropa. Sebab mereka turun ke peringkat ke-7 dengan perolehan 56 poin, terpaut tiga angka dari AC Milan yang ada di atasnya.