Menerka Untung Rugi dari Pertukaran Edin Dzeko dan Alexis Sanchez Buat Inter Milan

Menerka Untung Rugi dari Pertukaran Edin Dzeko dan Alexis Sanchez Buat Inter Milan

Terbaiknews - – Menerka beberapa keuntungan maupun kerugian yang bakal dirasakan Inter Milan andai proses...

– Menerka beberapa keuntungan maupun kerugian yang bakal dirasakan Inter Milan andai proses pertukaran pemain antara Edin Dzeko danAlexis Sanchez resmi terjadi musim ini. Nerazzurri jadi makin tajam?

Melansir dari laman Football Italia, dikabarkan bahwa Edin Dzeko memang sudah tak kerasan berada di AS Roma, bahkan sang pemain secara terang-terangan menyatakan niatnya untuk hengkang pada bursa transfer nanti.

Selain itu, dampak perseteruannya dengan Paulo Fonseca juga membuat Edin Dzeko harus berlatih sendiri dan ditepikan dari pertandingan yang dijalani AS Roma. Terakhir, ia tak diturunkan saat Il Lupi menumbangkan Spezia dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21.

AS Roma pun terlihat tak membutuhkan Dzeko lagi. Terbukti, sang pemain sempat direncanakan bakal dilepas AS Roma dengan cara tukar pemain.

Setelah gagal memenuhi keinginan menukarnya dengan Mauro Icardi (PSG) dan Mariano Diaz (Real Madrid), kini AS Roma berusaha mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

AS Roma berniat menukar bintang asal Bosnia tersebut dengan penyerang senior Inter Milan, Alexis Sanchez. Rencana transfer ini berpeluang besar bakal terjadi, lantaran pelatih Inter Milan memang sangat mendambakan Edin Dzeko sejak awal musim lalu.

Insting gol tajam serta pergerakan Edon Dzeko yang dinamis, dikabarkan sangat menarik hati Antonio Conte dan membuatnya ingin memboyong mantan punggawa Manchester City tersebut ke Giuseppe Meazza.

Lantas jika memang rencana tukar guling Edin Dzeko dan Alexis Sanchez berhasil, keuntungan dan kerugian apa yang kemungkinan akan didapatkan oleh Inter Milan?

Produktivitas Gol Inter Milan Makin Besar
Keuntungan pertama yang bakal dirasakan Inter Milan atas kehadiran Edin Dzeko, tentu dari segi produktivitas gol mereka yang dipastikan naik drastis.

Seperti diketahui, bahwa Edin Dzeko adalah salah satu pencetak gol ulung di Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Bahkan pada tahun lalu, penyerang berusia 34 tahun tersebut berhasil mencetak 16 gol dari 35 laga di Serie A.

Angka tersebut sangat jauh mengungguli Alexis Sanchez yang bakal jadi bahan pertukaran. Sehingga jika memang Dzeko resmi berseragam Inter Milan, tentu akan menjadikan lini serang La Beneamata makin berbahaya.