Manchester City vs Norwich City, Jalani Laga Pamungkas, David Silva Kenang Masa Lalunya

Manchester City vs Norwich City, Jalani Laga Pamungkas, David Silva Kenang Masa Lalunya

Terbaiknews - Pemain Manchester CityDavid Silva merayakan golnya ke gawang Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion EtihadManchesterInggrisMinggu (4/11/2018) malam WIB. 

- Pertandingan Manchester City kontra Norwich City akan menjadi laga terakhir David Silva bersama The Citizen di kancah Liga Inggris.

Manchester City dijadwalkan akan menjamu Norwich City dalam laga pekan terakhir Liga Inggris musim ini, Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB.

Dalam laga yang akan dihelat di Stadion Etihad tersebut, David Silva diyakini akan bermain sejak menit awal sebagai momen perpisahan terbaik sebelum kepergiannya.

Sebagaimana kita tahu, David Silva yang telah membela Manchester City selama sepuluh tahun sudah memutuskan akan hengkang pada akhir musim ini.

Playmaker asal Spanyol tersebut menjelma sebagai salah satu geladnang bertalenta di daratan Inggris dalam satu dekade terakhir.

Ia memainkan peran vital dalam membantu Manchester City meraih kesuksesan utamanya di tanah negeri Ratu Elizabeth.

Selama kariernya bersama Manchester City, David Silva telah mempersembahkan empat gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan lima Piala Carling.

Pemain yang didatangkan dari Valencia dengan mahar 26 juta poundsterling tersebut seakan membuat Manchester City tak menyesal mengeluarkan dana sebesar itu.

Alhasil laga melawan Norwich City nanti akan menjadi momen paling emosional David Silva bersama Manchester City.

David Silva pun mencoba mengenang masa lalunya ketika memutuskan pindah ke Manchester City tahun 2010 lalu.