Lukaku Absen, Inter Milan Siapkan Pemain Ancaman Lain untuk Juventus

Lukaku Absen, Inter Milan Siapkan Pemain Ancaman Lain untuk Juventus

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Inter Milan akan kehilangan mesin golnya yakni Romelu Lukaku saat menjamu Juventus...

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan kehilangan mesin golnya yakni Romelu Lukaku saat menjamu Juventus di leg pertama Coppa Italia pada Rabu (3/2/2021) mendatang.

Romelu Lukaku absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkan saat bersitegang dengan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic di perempat final Coppa Italia.

Tanpa Romelu Lukaku, Inter Milan dinilai oleh beberapa pengamat akan kehilangan ketajaman ketika bersua Juventus. Apalagi Nerazzuri butuh kemenangan supaya bisa lebih tenang ketika bersua lagi di laga leg kedua.

Pemain asal Belgia itu tengah on fire setelah sukses mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir. Pekan lalu, ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Benevento dan membawa Inter Milan menang telak 4-0 di kompetisi Serie A Italia.

Dilansir dari sempreinter, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, rupanya tidak cemas dengan absennya Lukaku. Ia menjelaskan kalau Inter masih memiliki dua striker berbahaya lainnya yaitu Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Duet Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez memang bukan hal baru bagi para penggemar karena musim lalu mereka beberapa kali dimainkan bersama.

Dalam catatan statistik, musim ini Lautaro Martinez menjadi lumbung gol kedua setelah Romelu Lukaku. Pemain asal Argentina itu sukses mengemas 10 gol di kompetisi Serie A Liga Italia.

Sedangkan Alexis Sanchez baru mencetak dua gol dalam 13 pertandingan. Meski begitu, pemain berusia 32 tahun itu tetap bisa menggantikan peran Romelu Lukaku karena memiliki kecepatan dan tembakan keras.

Berita dengan kategori