Lionel Messi Dikaitkan dengan Inter Milan, Antonio Conte: Khayal!

Lionel Messi Dikaitkan dengan Inter Milan, Antonio Conte: Khayal!

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Pelatih Inter MilanAntonio Conte membantah bahwa timnya akan mendatangkan...

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membantah bahwa timnya akan mendatangkan Lionel Messi dan menyebut kepindahan tersebut hanyalah khayalan semata.

Belakangan ini jagat sepak bola dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Messi akan berlabuh ke Inter. Hal ini lantaran belum adanya pembicaraan kontrak anyar antara sang megabintang dengan Barcelona.

Selain itu, belum lama ini ayah dari Messi, Jorge dilaporkan telah membeli rumah di kawasan kota Milan. Tak pelak rumor ini kian menguat.

Adanya rumor ini membuat pelatih Inter buka suara. Conte dalam wawancaranya menyebutkan bahwa kepindahan Messi ke Inter adalah suatu hal yang mustahil.

Antonio Conte menyebutkan kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan hanyalah sebuah fantasi atau khayalan semata yang tidak akan pernah terjadi di kehidupan nyata.

“Kita berbicara soal fantasi sepak bola, sebuah situasi yang tak bisa diwujudukan oleh Inter dengan berbagai alasan,” ujar Conte usai membawa anak asuhnya menang atas Genoa.

Conte pun melanjutkan bahwa dirinya mengagumi sosok Messi. Namun kekagumannya kepada pria berusia 33 tahun tersebut tak serta merta bisa membuat sang pemain hijrah ke Inter. Apalagi, hal ini dirasanya bertentangan dengan rencananya yang tengah membangun La Beneamata.

“Saya tak berpikir ada orang gila di dunia ini yang tak menginginkan Messi. Tapi dia sangat jauh dari jangkauan kami dan dari apa yang kami bangun,” tegasnya seperti yang dilansir dari France 24.

Ucapan Conte sendiri ternyata senada dengan pernyataan CEO Inter, Giuseppe Marotta. Menurut mantan petinggi Juventus ini, Messi bukanlah target utama mereka. Selain itu, La Pulga juga tak terlihat akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut sekaligus memupuskan rumor-rumor yang mengaitkan Lionel Messi dengan Inter Milan. Namun belum diketahui, tim mana yang akan jadi pelabuhan sang megabintang jika kontraknya bersama Barcelona habis.