Link Streaming Pertandingan Coppa Italia: Napoli vs Atalanta

Link Streaming Pertandingan Coppa Italia: Napoli vs Atalanta

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia...

INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Atalanta yang akan digelar pada Kamis (04/02/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bertanding di Stadio Sao Paolo, bentrokan antara Napoli vs Atalanta ini bisa dianggap sebagai duel kuda hitam. Pasalnya di bagan lain pada babak semifinal, terdapat pertemuan dua tim raksasa Serie A Italia, yaitu Juventus vs Inter Milan.

Napoli yang berstatus sebagai tim juara bertahan, memang tengah membawa misi mengulang torehan manis di Coppa Italia musim lalu.

Laga ini juga bisa menjadi ajang pembuktian bagi Gennaro Gattuso, bahwa ia masih layak untuk menukangi skuad I Partenopei, menyusul rentetan hasil buruk di sejumlah laga terakhir.

Jadi, bisa dikatakan hasil positif dalam laga kontra Atalanta dini hari nanti dapat menambah kepercayaan diri tim, serta menegaskan kapasitas Gattuso sebagai pelatih.

Di sisi lain, Atalanta juga datang dengan mental melempem usai dipermalukan Lazio 1-3 di kandang sendiri, Minggu (31/01/21). Hasil buruk itu menghentikan laju tanpa kekalahan tim berjuluk La Dea itu di semua ajang.

Namun, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menekankan bahwa hasil positif di kandang Napoli akan menjadi bekal penting untuk menghadapi semifinal yang berlangsung dalam 2 leg.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sangat berharga, kami bermain di semifinal dalam 2 leg, pertama di Napoli, kemudian minggu depan di Bergamo, menang akan menjadi hal yang sangat penting,” terang Gasperini jelang laga, dikutip laman resmi Atalanta.

Untuk menyaksikan duel pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Atalanta yang akan digelar pada Kamis (04/02/21) dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan