Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Genoa vs Napoli

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Genoa vs Napoli

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Napoli bakal meladeni Genoa pada giornata ke-21 Liga Italia 2020/2021 di Stadio...

INDOSPORT.COM - Napoli bakal meladeni Genoa pada giornata ke-21 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/2/21) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

Napoli sejatinya sedang berusaha untuk menembus posisi empat besar klasemen Liga Italia. Saat ini skuat asuhan Gennaro Gattuso itu berada di urutan kelima dengan perolehan poin 37.

Sementara itu, Genoa tengah berjuang untuk bisa merangkak dari papan bawah. Saat ini Genoa menempati posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Berstatus sebagai tim tamu, namun Napoli tetap diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dari lima pertemuan terakhir dengan Genoa, Napoli pasalnya berhasil menang tiga kali.

Sedangkan pada dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Di pertemuan terakhir, yakni pada giornata kedua Liga Italia 2020/2021, Napoli sukses menggasak Genoa dengan skor telak 6-0.

Kendati demikian, Genoa wajib diwaspadai karena tampil apik dalam beberapa pekan terakhir. Tim asuhan Davide Ballardini ini belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir.

Tiga kemenangan dan sekali seri telah ditorehkan tim berjuluk Rossoblu itu. Ditambah lagi, Genoa mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan beruntun tersebut.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Serie A Italia antara Genoa melawan Napoli, Minggu (07/2/21) mulai pukul 02:45 WIB melalui live streaming berikut.

RCTI Plus (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Berita dengan kategori