Liga Italia Pekan Ini: Waktunya Derby Milan Jilid II

Liga Italia Pekan Ini: Waktunya Derby Milan Jilid II

Terbaiknews - Inter Milan vs AC Milan berlangsung di Liga Italia 2019/2020. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta -

Liga Italia sudah sampai di pekan ke-23. Salah satu duel yang dimainkan kali ini ada Derby Milan jilid II, Inter Milan yang menjamu AC Milan.

Di Giueseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB, Inter vs Milan digelar. Kedua tim sedang dalam laju sip menatap duel itu.

Inter sudah sembilan laga tak kalah dengan raihan lima kali menang dan empat kali imbang. Sementara itu, Milan membukukan tujuh kali laju tanpa kalah. Mereka membukukan sebanyak lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam tiga duel terakhir, Inter mempunyai catatan baik atas Milan. Mereka selalu membukukan kemenangan.

Oleh karena itu, Inter pantas menjadi unggulan di laga kali ini. Posisi tim Biru-Hitam di klasemen Liga Italia juga lebih bagus dari Milan.

Inter saat ini duduk di posisi kedua Liga Italia dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Milan ada di posisi kedelapan dengan raupan 32 poin.

Juventus diuji oleh Hellas Verona di lanjutan Serie A. Di Marc" Antonio Bentegodi, Verona vs Juventus digelar, Minggu (9/2) dini hari WIB.

Juve baru saja bangkit usai ditumbangkan Napoli. Fiorentina yang menjadi mangsa Bianconeri dalam pertandingan di Allianz Stadium pada akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo jelas akan menjadi andalan Juve di laga itu. Dia sedang produktif dengan catatan tujuh gol dalam enam laga terakhir di semua ajang bersama Juventus.

Di pertandingan lainnya, Lazio dijamu Parma pada pertandingan di Enio Tardini, Senin dini hari. Sementara itu, Roma dijamu oleh Bologna.


Simak Video "Sikat Bologna, AC Milan Tembus 10 Besar "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
liga italiainter milanac milaninter milan vs ac milanjuventus