Klasemen Serie A Liga Italia: Duo Milan Khawatir? Juventus Siap Kudeta

Klasemen Serie A Liga Italia: Duo Milan Khawatir? Juventus Siap Kudeta

Terbaiknews - - Baru saja menyelesaikan pekan ke-21 lewat cara habisi AS RomaJuventus langsung tebar ancaman...

- Baru saja menyelesaikan pekan ke-21 lewat cara habisi AS Roma, Juventus langsung tebar ancaman kudeta di klasemen Serie A Liga Italia. AC Milan dan Inter Milan ketar-ketir?

Berlangsung di kandang sendiri alias Allianz Stadium, sepak terjang Si Nyonya tak bisa dipandang sebelah mata. Ya, sempat mengkhawatirkan gara-gara pembawaan Andrea Pirlo yang tak konsisten, laga ini berhasil dimenangkan mereka.

Cukup andalkan Cristiano Ronaldo (13') dan gol bunuh diri dari Ibanez (69') membuat Bianconeri yang sempat bertengger di peringkat empat langsung naik pangkat. Mereka sukses tukar posisi dengan Serigala Ibukota yang berada di peringkat tiga.

Tentu saja hal ini sekaligus membuat Juventus siap klaim lagi takhta mereka untuk lanjutkan raih Scudetto. Gara-gara ambisi ini pula peringkat satu dan dua Serie A Liga Italia patut waspada.

Inter Milan yang sudah selesaikan pertandingan pekan ke-21 dan raih peringkat puncak memiliki selisih lima poin dari jawara bertahan. Kendati demikian, skuat besutan Antonio Conte masih bertahan di peringkat teratas.

AC Milan jauh lebih beruntung karena bisa saja menambahkan koleksi poin mereka jika menang atas Crotone. Adapun berada di posisi dua dengan 46 poin, Zlatan Ibrahimovic cs berhasrat jauhi para rivalnya.

Tak cuma tunjukkan persaingan ketat antara Juventus dan dua klub kota Milan, ada tim lain bernasib naas di klasemen Serie A Liga Italia kali ini. Sebut saja Napoli tertahan di posisi lima karena keok kontra Genoa, Atalanta yang bersaing dengan Lazio.

Berikut klasemen Serie A Liga Italia sementara memasuki pekan ke-21, Minggu (07/02/21).

© Whoscored
Klasemen Serie A Liga Italia: Duo Milan Khawatir? Juventus Siap KudetaKlasemen Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, Minggu (07/02/21).

Berita dengan kategori